Yelena Memperlihatkan Kemampuan Bertarungnya

Meskipun sebagian besar fokus cerita dalam film Black Widow ini adalah Natasha Romanoff, tidak jarang juga kita melihat aksi lainnya dari para karakter utama lainnya, seperti Yelena Belova. Dalam trailer terbaru ini, kita bisa melihat bagaimana Yelena menunjukan kemampuan bertarungnya di sebuah ruangan, melawan penjahat yang diuga merupakan pasukan dari Taskmaster. Dalam adegan tersebut kelincahan dan gerakan dari seorang pembunuh terlatih sangat terasa.

Yelena Masuk Dalam Program Red Room

Dalam salah satu adegan juga diperlihatkan ketika Yelena diikat dan akan disuntik dengan berbagai serum atau obat-obatan, yang sepertinya sudah menjadi salah satu kebiasaan dari percobaan progrma Red Room. Yang menarik adalah Yelena mengenakan kostum berwarna putih, kostum yang sama yang digunakan oleh Natasha dan Melina.

Bisa jadi hal tersebut terjadi karena Yelena berhasil ditangkap oleh agen-agen dari Taskmaster, dan kemudian disiapkan untuk sebuah proses eksperimen seperti cuci otak oleh program Red Room. Apakah hal ini pertanda bahwa Yelena adalah sosok dibalik Taskmaster? Masih harus kita tunggu jawabannya.

Red Guardian Memperlihatkan Kemampuannya

Red Guardian dikenal sebagai Captain America versi Russia, dan dia merupakan suami dari Natasha Romanoff sebelum akhirnya dia menghilang dan Natasha pun bergabung dengan SHIELD kemudian menjadi Avengers. Sama seperti Captain America, Red Guardian juga memiliki kemampuan bertarung yang sangat mumpuni dan memiliki keahlian dalam menggunakan tamengnya.

Dalam trailer ini kita bisa melihat kemampuan dari Red Guardian dalam menggunakan tameng, dengan melemparkannya kepada Taskmaster di sebuah pesawat jet. Red Guardian juga diperlihatkan bertarung melawan Taskmaster dalam sebuah ruangan dan kembali menggunakan tamengnya.

Ibu Dari Natasha

Cerita origin dari Natasha Romanoff di MCU memang masih menjadi misteri besar sampai saat ini. Meskipun banyak dari para fans yang berharap film Black Widow mampu menjawab semua pertanyaan mengenai masa lalunya, masih belum diketahui apakah akan ada informasi mengenai keluarga biologis dari Natasha (selain suaminya). Saat sedang mendiskusikan sesuatu di meja makan, nampak suasana terlihat seperti sebuah keluarga antara Natasha, Alexei, Melina, dan Yelena. Ketika sedang dalam sebuah perbincangan hangat, Alexei mengatakan kepada Natasha untuk “mendengarkan ibunya”. Apakah Melina ibu kandung dari Natasha masih harus kita tunggu jawabannya.

Jendral Ross

Jendral Tahddeus Ross akan muncul dalam film Black Widow. Ross sendiri pertama kali muncul di MCU dalam film The Incredible Hulk, dan kemudian kembali muncul dalam film Civil War dimana dia mempresentasikan tentang perjanjian Sokovia. Ross juga sempat muncul sebentar dalam bentuk Hologram, di film Infinity War. Juga dia muncul dalam pemakaman dari Tony Stark.

Yang menarik dari penampilan Ross dalam film Black Widow adalah sepertinya dia beberapa tahun lebih muda, dibandingkan penampilannya di film-film sebelumnya. Hal tersebut bisa saja mengindikasikan bahwa cerita yang diperlihatkan di film Black Widow terjadi jauh sebelum The Incredible Hulk. Jika memang benar, hal ini juga dirasa masuk akal karena pada saat itu Natasha masih dianggap sebagai ancaman bagi Amerika, sebelum dia bergabung ke SHIELD.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.