Action menjadi genre paling digemari, baik di film, series, game, atau bahkan anime. Ada banyak sekali anime action yang bertebaran saat ini, dan beberapa dari anime tersebut bisa kita lihat saat ini. Tentu saja anime action menawarkan cerita yang penuh aksi, dan juga karakter-karakter yang sangat epik, di mana mereka akan beraksi untuk mencapai tujuannya. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas berbagai anime action yang dianggap terbaik sepanjang masa. Apa saja anime action yang dianggap terbaik? Simak berikut ini Geeks!

10Baki Hanma

Baki Hanma adalah bagian dari seri anime Baki, yang didasarkan pada manga berjudul Baki the Grappler karya Keisuke Itagaki. Sutradara anime action ini adalah Toshiki Hirano dan diproduksi oleh TMS Entertainment, sebuah studio animasi terkenal di Jepang. Baki Hanma tayang perdana di Netflix pada 30 September 2021. Di versi Jepang, karakter Hanma Baki diisi suaranya oleh Nobunaga Shimazaki.

Baki Hanma melanjutkan kisah dari anime Baki sebelumnya. Hanma Baki, putra legendaris Hanma Yujiro, terus mengejar impian menjadi petarung terkuat di dunia. Dia telah menjalani berbagai latihan dan pertarungan untuk menguji kemampuannya.
Dalam Baki Hanma, Baki masih menghadapi berbagai musuh tangguh yang menantangnya. Dia harus berhadapan dengan lawan-lawan yang kuat dan terampil dalam seni bela diri, termasuk petarung dari seluruh dunia yang ingin menguji kekuatannya.

Selain itu, Baki juga harus mengatasi konflik internalnya, termasuk hubungan rumitnya dengan ayahnya, Hanma Yujiro, yang merupakan petarung terkuat di dunia. Hubungan mereka dipenuhi dengan ketegangan dan persaingan, tetapi juga ada rasa hormat dan keinginan Baki untuk melampaui ayahnya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/