Action menjadi genre paling digemari, baik di film, series, game, atau bahkan anime. Ada banyak sekali anime action yang bertebaran saat ini, dan beberapa dari anime tersebut bisa kita lihat saat ini. Tentu saja anime action menawarkan cerita yang penuh aksi, dan juga karakter-karakter yang sangat epik, di mana mereka akan beraksi untuk mencapai tujuannya. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas berbagai anime action yang dianggap terbaik sepanjang masa. Apa saja anime action yang dianggap terbaik? Simak berikut ini Geeks!

9Bleach

Bleach adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tite Kubo. Manga ini diterbitkan dalam majalah Weekly Shonen Jump antara tahun 2001 dan 2016. Sementara animenya rilis di tahun 2004 hingga 2012. Anime action ini disutradarai oleh Noriyuki Abe dan diproduksi oleh Studio Pierrot. Anime ini telah dirilis di banyak negara di seluruh dunia dan memiliki basis penggemar yang besar di luar Jepang.

Bleach mengikuti kisah seorang remaja bernama Ichigo Kurosaki, yang secara tak sengaja mendapatkan kekuatan sebagai Shinigami (Dewa Kematian) setelah bertemu dengan seorang Shinigami bernama Rukia Kuchiki. Sebagai Shinigami, tugas Ichigo adalah melindungi dunia manusia dari roh jahat yang dikenal sebagai Hollows.
Ichigo, bersama dengan teman-temannya yang terlibat dalam berbagai konflik dan petualangan.

Dia harus bertarung melawan Hollows dan berbagai musuh lainnya, termasuk Soul Reapers yang jahat, Quincy (sekelompok pemburu roh), serta para pengikut Aizen, seorang shinigami jahat yang ingin menguasai dunia. Selama perjalanan Ichigo, dia menghadapi tantangan yang menguji kemampuannya, bertemu dengan berbagai karakter baru, dan mengungkap misteri yang berkaitan dengan masa lalunya dan dunia spiritual.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/