Dua karakter Marvel favorit para fans kemungkinan akan saling bertarung satu sama lain yaitu Daredevil akan lawan Hawkeye. Semenjak Daredevil secara resmi jadi canon di MCU dan terkonfirmasi hidup saat peristiwa Decimation atau the Blip terjadi, ada banyak sekali teori yang berkembang di kalangan fans terkait karakternya. Salah satu yang menarik adalah sosok Daredevil kemungkinan akan lawan Hawkeye di cerita yang akan datang.

3Daredevil Di MCU

Tahun lalu, Charlie Cox resmi memerankan karakter ikoniknya, Daredevil, di MCU. Sebelumnya, dia berperan sebagai Matt Murdock selama tiga musim dalam series Daredevil yang tayang di platform Netflix. Banyak fans yang menyayangkan series tersebut dibatalkan oleh Marvel Studios dan para fans penasaran dengan nasib Daredevil. Mereka berharap jika karakternya akan muncul di MCU.

Keinginan dari para fans tersebut akhirnya terwujud ketika sosok Matt Murdock muncul di film Spider-Man: No Way Home. Dalam ceritanya, Matt menjadi pengacara bagi Peter Parker dan juga Happy Hogan di mana dia mencoba untuk meluruskan dan membersihkan nama Peter Parker. Setelahnya, Daredevil muncul dalam series She-Hulk: Attorney at Law yang banyak mendapat tanggapan dari para fans.

Karakter Daredevil kembali muncul dalam series Echo, di mana dia bertarung menghadapi kelompok the Hand dan juga Maya Lopez. Kemudian, Marvel Studios saat ini berencana untuk kembali menghadirkannya dalam series solonya di MCU yaitu Daredevil: Born Again. Sejauh ini, belum ada informasi detil mengenai seriesnya selain Matt akan mengawasi Kingpin yang mencoba menjadi walikota New York. Saat ini, para fans pun sedang menantikan aksi selanjutnya dari Matt Murdock dan Daredevil di MCU.

Daredevil Lawan Hawkeye – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.