Sosok kloning dari Sasuke dalam cerita Boruto: Two Blue Vortex kemungkinan memiliki kekuatan yang jauh lebih dahsyat dari sosok aslinya. Dalam chapter empat Boruto: Two Blue Vortex nampak bagaimana Sasuke berubah jadi pohon suci. Selain itu, kita juga dikejutkan dengan kemunculan kloning dari Sasuke. Yang menarik kemudian adalah dari apa yang muncul dalam ceritanya kloning dari Sasuke tersebut dianggap memiliki kekuatan yang jauh lebih dahsyat dari versi aslinya.

3Sasuke Berubah Jadi Pohon Suci

Dalam Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 atau Boruto: Naruto Next Generation chapter 84, para fans akhirnya mengetahui bagaimana nasib Sasuke. Setelah sempat jadi tanda tanya besar, akhirnya para fans mengetahui apa yang terjadi kepada Sasuke. Dia terjebak di dalam pohon suci setelah sebelumnya bertarung menghadapi Code dan pasukan Claw Grimes dan kalah.

Yang parahnya kemudian adalah muncul kloning dari Sasuke yang lahir dari hasil penyerapan chakra Sasuke. Di sisi lain, Sasuke sendiri masih nampak dalam keadaan tidak sadarkan diri. Dan yang mengerikan adalah selain Sasuke ada juga berbagai karakter lainnya yang kemudian jadi korban dari Claw Grimes dan berubah menjadi kloning contohnya adalah Bug dan Moegi.

Sebenarnya, para fans masih penasaran apakah Sasuke memang sengaja mengalah dalam pertarungan menghadapi Code atau memang dia sudah benar-benar menjadi sosok yang kuat. Selain itu, apakah artinya sosok Claw Grimes juga merupakan monster yang mengerikan dan kuat. Di chapter 5 kemarin, Sasuke meminta Boruto untuk pergi dari pertarungan mengahdapi Code sekitar dua taun lalu.

Namun, pasca apa yang terjadi tersebut membuat Boruto kemudian memutuskan untuk berlatih sendiri dan menjadi kuat demi bisa menyelamatkan Sasuke. Tetapi, yang kemudian mengejutkan adalah bagaimana Boruto tidak mampu untuk menghadapi serangan dahsyat dari para kloning yang disebut Shinju ini. Serangan Boruto nampak tidak berdampak apapun terhadap kloning tersebut.

Meskipun begitu, terdapat spekulasi yang cukup menarik yang berkembang di kalangan fans di mana disebutkan jika Shinju atau kloning dari Sasuke dianggap memiliki kekuatan yang jauh lebih dahsyat dan mengerikan dari yang aslinya. Melihat bagaimana mereka mampu mengalahkan Boruto dengan mudah, yang mana saat ini kekuatan Boruto sudah meningkat drastis, rasanya spekulasi tersebut memang masuk akal.

Kekuatan Kloning Sasuke Di Series Boruto – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.