Superman: Legacy akan jadi film pertama yang rilis di DC Universe bentukan James Gunn dan berikut adalah deretan cast yang sudah terkonfirmasi sejauh ini. Film reboot Superman untuk jagat sinematik baru DC sepertinya memiliki deretan cast yang sangat luar biasa. Nama-Nama para cast ini memiliki sederet prestasi dan juga pernah jadi bintang di berbagai proyek film atau series lainnya. Lalu, siapa saja mereka?

10Nathan Fillion – Guy Gardner

Nathan Fillion merupakan salah satu nama cast Superman: Legacy yang diumumkan di awal. Kabar tentang terpilihnya Nathan Fillion di proyek film ini pertama kali terungkap pada Juli 2023 oleh Vanity Fair. Dalam laporan mereka, sang aktor akan memerankan salah satu versi dari Green Lantern yaitu Guy Gardner. James Gunn sebelumnya mengumumkan tentang series Lanterns.

Dalam pengumumannya, Lanterns akan berfokus pada dua karakter lain Green Lantern yaitu Hal Jordan dan John Stewart. Banyak fans yang kemudian penasaran siapa karakter yang akan Nathan Fillion mainkan, sampai kemudian terungkap jika dia akan berperan sebagai Guy Gardner. Fillion sendiri bukan nama yang asing bagi Gunn. Pasalnya, mereka berdua sudah bekerja sama dalam beberapa judul film.

Contohnya adalah di tahun 2006 mereka bekerja sama dalam proyek film Slither. Yang paling baru adalah mereka bekerja sama untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Dipilihnya Nathan Fillion sebagai Guy Gardner sempat juga dibahas oleh Gunn dalam salah satu komentar dengan pengikutnya di media sosial. Gunn menjelaskan sambil bercanda jika dia ingin melihat sahabatnya tersebut dengan gaya rambut yang unik.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.