Series Creature Commandos akan menjadi tayangan pertama yang dirilis di DC Universe, dan menjadi pembuka sebelum film Superman dirilis. Series ini diharapkan akan tayang di Max sebelum akhir tahun 2024, dan Gunn baru-baru ini memberikan pembaruan tentang proyek animasi yang sangat dinantikan itu, yang saat ini sedang dalam produksi. Menanggapi seorang penggemar DC di Threads, James Gunn mengatakan bahwa semua animasi Creature Commandos dan semua perekamannya sudah selesai.

James Gunn juga mengatakan bahwa sekarang dia masih menunggu bagian animasi pertamanya dari Creature Commandos. Creature Commandos akan berfokus pada sebuah tim yang berisikan superhuman dan monster yang diperkenalkan pertama kali oleh DC Comics dalam komik Weird War Tales #93 tahun 1980.

Creature Comandos di komik sebenarnya beraksi selama Perang Dunia II, tetapi DCU akan menampilkan iterasi yang berbeda karena mereka akan beraksi di zaman modern. Nantinya, Rick Flag Sr. akan menggantikan Letnan Matthew Shrieve sebagai pemimpin tim.  Ada banyak sekali pemeran yang terlibat dalam series ini, seperti Frank Grillo sebagai Rick Flag Sr., David Harbour sebagai Eric Frankenstein, Maria Bakalova sebagai Princess Ilana Rostovic, Indira Varma sebagai Bride of Frankenstein, Zoe Chao sebagai Nina Mazursky, Alan Tudyk sebagai Doctor Phosphorus, dan Anya Chalotra sebagai Circe.

Viola Davis dan Steve Agee juga akan mengulangi peran mereka dari DCEU sebagai agen A.R.G.U.S. Amanda Waller dan John Economos. Akan sangat menarik untuk melihat perkembangan DCU di bawah tangan dingin James Gunn. Selain mengawasi sisi kreatif dari semua proyek DC Studios, Gunn juga menyutradarai film Superman, dari naskah yang ditulisnya sendiri.

Film Superman sendiri telah diproduksi sejak 29 Februari, dengan melakukan syuting di Norwegia, Atlanta, dan Ohio. Detail plot untuk Superman masih misterius, meskipun Gunn sebelumnya mengatakan bahwa film tersebut akan mengikuti Superman saat ia mencoba untuk beradaptasi di Bumi sebagai superhero. Filmnya juga tidak akan menceritakan asal-usul Man of Steel, melainkan langsung mengambil alih dengan Clark Kent sudah menjadi superhero di Metropolis sambil bekerja di Daily Planet.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/