Salah satu bintang Creature Commandos, Sean Gunn, pastikan seriesnya akan hadirkan cerita baru bagi karakter Weasel. Proyek perdana dari jagat sinematik DC Universe, Creature Commandos, sudah di depan mata. Series animasi ini merupakan bagian dari Chapter 1 DC Universe yaitu Gods and Monsters. Rencananya series ini akan rilis pada musim gugur 2024 mendatang. Namun, belum ada informasi kapan jadwal pasti seriesnya rilis.

Selain akan menghadirkan berbagai karakter baru serta beberapa karakter favorit dari para fans, Creature Commandos juga menghadirkan salah satu karakter dari film The Suicide Squad, Weasel. Berkaitan dengan hal ini, The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa dalam penampilan terbarunya di MegaCon Orlando Sean Gunn memberikan petunjuk mengenai karakternya. Dalam hal ini, Sean Gunn menjelaskan bahwa Creature Commandos akan hadirkan cerita baru Weasel.

Kita akan mengetahui lebih banyak lagi tentang Weasel di Creature Commandos, yang akan rilis pada musim gugur mendatang. Aku sangat menantikan para penonton untuk melihatnya karena ini sangat luar biasa. Aku serius, Creature Commandos sangat keren, ini merupakan sebuah series animasi dan sangat keren.” Apakah kemudian seriesnya akan menghadirkan asal-usul dari Weasel sebagai seorang villain masih harus kita tunggu.

creature commandos weasel

Namun, jika kemudia memang Creature Commandos akan menghadirkan cerita asal-usul Weasel sebagai villain maka kita akan melihat sosok karakter superhero klasik seperti Firestorm. Pertama kali diperkenalkan di komik Weird War Tales #93 tahun 1980, Creature Commandos adalah sebuah tim bentukan pemerintah Amerika pada era Perang Dunia II yang lahir dari eksperimen Project M.

Yang menarik kemudian adalah anggota tim dari Creature Commandos ini bukan hanya manusia biasa. Ada juga manusia serigala, monster, vampir, dan sebagainya. Selain muncul sebagai Weasel, Sean Gunn juga mengisi suara beberapa karakter lain misalnya G.I. Robot. Selain Weasel dan G.I. Robot, tim Creature Commandos versi DC Universe akan menghadirkan anggota mereka sendiri misalnya Rick Flag Sr., Ilana Rostovic, The Bride, dan beberapa nama lainnya. Musim perdana seriesnya akan menghadirkan tujuh episode cerita.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.