David Corenswet selama ini memang telah menyembunyikan penampilannya sebagai Superman. Namun baru-baru ini, dia terlihat dalam lokasi syuting film Superman tanpa mengenakan hoodie atau jaket besar yang biasanya menutupi lengannya, memungkinkan penggemar DC melihat betapa berototnya aktor tersebut untuk tampil dalam film Superman.

Akun X @dcuworld baru-baru ini membagikan foto-foto yang diambil oleh seorang penggemar saat Corenswet sedang melakukan syuting. Aktor tersebut terlihat mengenakan celana pendek hitam dan tank top saat berjalan ke lokasi syuting. Lengan aktor tersebut terlihat jelas dalam foto tersebut. Foto David Corenswet ini muncul sekitar seminggu setelah aktor tersebut menyebutkan bahwa film Superman didasarkan pada cerita Superman For All Seasons dan All-Star, tetapi ceritanya “benar-benar unik.”

Berbicara tentang proyek DC, James Gunn sendiri saat ini tengah menyelesaikan pembuatan film Superman. Tetapi tak hanya itu, karena dia juga sedang menyiapkan pra-produksi dari Peacemaker Season 2. Series superhero yang dibintangi John Cena ini akan menjadi series DCU kedua dalam DCU. Meskipun musim pertama Peacemaker menjadi bagian dari DCEU, sementara itu Peacemaker Season 2 akan berlangsung di DCU, dengan Gunn sebelumnya mengkonfirmasi bahwa perubahan kontinuitas akan dijelaskan dalam musim baru ini.

Meskipun penggemar sekarang telah melihat fisik Superman versi Corenswet, mereka masih belum melihat aktor tersebut mengenakan kostum utuh dari Man of Steel. Meskipun para penggemar sangat ingin melihat kostum Superman, Gunn tidak terburu-buru untuk memperlihatkannya. Gunn justru mengatakan kepada penggemar bahwa masih terlalu dini untuk mengungkap kostum Superman.

Namun kemudian, Gunn menarik kembali pernyataannya dan mengatakan bahwa ia hampir siap untuk menunjukkannya kepada penggemar meskipun produksi baru 18% rampung. Superman telah diproduksi sejak 29 Februari, yang kebetulan adalah ulang tahun superhero tersebut. Film ini sebelumnya berjudul Superman: Legacy, dan akan mengikuti perjalanan Superman di Bumi. Film ini juga tidak akan menceritakan kembali asal-usul Man of Steel, dan malah memulai dengan Clark Kent sudah menjadi superhero di Metropolis sambil bekerja di Daily Planet. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/