Superman: Legacy akan jadi film pertama yang rilis di DC Universe bentukan James Gunn dan berikut adalah deretan cast yang sudah terkonfirmasi sejauh ini. Film reboot Superman untuk jagat sinematik baru DC sepertinya memiliki deretan cast yang sangat luar biasa. Nama-Nama para cast ini memiliki sederet prestasi dan juga pernah jadi bintang di berbagai proyek film atau series lainnya. Lalu, siapa saja mereka?

9Isabela Merced – Hawkgirl

Seperti halnya Nathan Fillion, pengumuman dari Isabela Merced yang bergabung dengan cast Superman: Legacy juga muncul pada Juli 2023 oleh pihak Vanity Fair. Isabela Merced merupakan nama yang sedang naik daun saat ini. Dia sudah mengerjakan berbagai proyek film dan juga pertunjukan broadway seperti Evita, 100 Things to do Before High School, Transformers: The Last Knight, dan juga Sicario: Day of the Soldado.

Menurut informasinya, Isabela Merced akan berperan sebagai Hawkgirl di film tersebut. Dalam cerita DC Comics sendiri ada beberapa iterasi dari karakter Hawkgirl sampai sekarang. Contohnya adalah Shayera Hol dan Shiera Sanders. Sayangnya, sampai sekarang masih belum ada informasi versi yang mana yang akan diperankan oleh Isabela Merced di Superman: Legacy nanti.

Yang juga kemudian jadi pertanyaan adalah apakah kemudian Hawkgirl yang muncul di film tersebut memiliki koneksi dengan Hawkman yang muncul di film Black Adam. Dalam cerita komik Justice Society of America sendiri digambarkan jika kedua jiwa atau kedua iterasi tersebut menyatu. Apakah kemudian filmnya akan mengikuti cerita dalam versi komik masih harus kita tunggu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.