Pasca series Ahsoka, franchise Star Wars masih memiliki 8 kisah selanjutnya yang akan mereka hadirkan dalam waktu dekat. Series live-action Ahsoka baru saja menyelesaikan season perdananya yang tayang sebanyak delapan episode. Namun, bagi para fans yang masih ingin menyaksikan cerita lain dari franchise Star Wars pihak Lucasfilm sudah siapkan 8 kisah Star Wars selanjutnya pasca Ahsoka. Apa saja?

8Andor Season 2

Andor merupakan Salah satu series Star Wars yang juga tayang di Disney Plus. Musim perdana seriesnya banyak mendapatkan respon positif, yang mana bahkan seriesnya dianggap sebagai series Star Wars terbaik. Tony Gilroy pun akan kembali menyutradarai Andor untuk season 2 pada 2024 mendatang. Sebenarnya, season 2 dari Andor ini sudah diumumkan sejak Agustus kemarin.

Namun, dengan proses produksi yang sempat terhenti karena demonstrasi para penulis dan aktor bisa memunculkan kemungkinan jika seriesnya akan diundur akhir 2024 atau bahkan 2025. Mayoritas dari para cast musim perdana diperkirakan akan kembali di musim kedua nanti. Dan Disney Plus sendiri sudah memberikan konfirmasi jika season 2 adalah season terakhir bagi series Andor, dengan season 2 akan jadi awal menuju cerita Rogue One.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.