Pasca series Ahsoka, franchise Star Wars masih memiliki 8 kisah selanjutnya yang akan mereka hadirkan dalam waktu dekat. Series live-action Ahsoka baru saja menyelesaikan season perdananya yang tayang sebanyak delapan episode. Namun, bagi para fans yang masih ingin menyaksikan cerita lain dari franchise Star Wars pihak Lucasfilm sudah siapkan 8 kisah Star Wars selanjutnya pasca Ahsoka. Apa saja?

7The Bad Batch Season 3

Selain Andor, series lainnya yang sudah terkonfirmasi akan selesai adalah The Bad Batch. Ini merupakan series sekuel dari series sebelumnya, The Clone Wars. The Bad Batch sendiri sudah berjalan selama dua musim dan akan segera menampilkan season ketiga. Trailer perdana dari The Bad Batch season 3 sendiri sudah muncul saar Star Wars Celebration kemarin dengan berbagai karakter lama yang akan kembali.

The Bad Batch season 3 diperkirakan rilis pada 2024, namun belum ada tanggal pasti yang sudah diumumkan oleh pihak Disney. Namun, jika melihat berbagai laporan mengenai seriesnya The Bad Batch season 3 kemungkinan akan rilis pada pertengahan tahun 2024. Dan season 3 juga bisa jadi akan kembali dengan jumlah episode sebanyak 16 seperti musim sebelumnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.