Setelah cukup lama tidak terdengar kabar, akhirnya Lucasfilm bersiap untuk merilis series terbaru berjudul Star Wars: The Acolyte, dan mereka telah merilis trailer perdananya. Dalam series ini, kita dikenalkan dengan wajah baru, seorang karakter yang diperankan oleh Rebecca Henderson. Karakter tersebut bernama Vernestra Rwoh. Sinopsis resmi dari series ini pun telah dirilis, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

“Penyelidikan tentang rangkaian kejahatan yang mengejutkan mempertemukan seorang Master Jedi terhormat (Lee Jung-jae) dengan seorang pejuang berbahaya dari masa lalunya (Amandla Stenberg). Ketika lebih banyak petunjuk muncul, mereka melakukan perjalanan ke jalan gelap di mana kekuatan jahat mengungkapkan bahwa tidak semua yang terlihat seperti itu…”

Dan sekarang, kita bisa melihat trailer Star Wars: The Acolyte yang mengungkap lebih banyak detail tentang seriesnya. Trailernya dimulai dengan sesi meditasi antara murid Jedi dan instrukturnya, Sol (Lee Jung-jae). Master Jedi meminta setiap orang untuk menutup mata dan mengungkapkan apa yang muncul dalam pikiran mereka. Di mana kebanyakan dari mereka menyatakan pikiran yang damai, sementara satu anak lainnya memperingatkan “Saya melihat api,” yang terkait dengan pertarungan antara Master Jedi Indara (Carrie-Anne Moss) dan pembunuh bertopeng Mae (Amandla Stenberg).

Dari sanalah trailernya mulai memperlihatkan beberapa Jedi melakukan perjalanan ke berbagai dunia untuk menyelidiki serangkaian kematian Jedi, yang mengarah ke lebih banyak adegan aksi dan pertemuan dengan Mae dan seorang wanita bernama Mother Anieseya. Trailernya diakhiri dengan sekelompok Jedi menyalakan lightsaber mereka melawan seorang figur yang memegang senjata Sith.

Selain itu, showrunner Leslye Headland mengungkapkan bagaimana dinamika Jedi/Sith dalam The Acolyte akan berbeda dari tayangan Star Wars sebelumnya. Dia menjelaskan, “Mereka adalah orang-orang yang menggunakan Force dengan cara mereka sendiri, mengambil sisi gelap dari Force, dan melakukannya tanpa mendapatkan sanksi dari institusi yang lebih besar – yang dalam hal ini adalah Jedi.” Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya dalam Star Wars: The Acolyte. Series tersebut rencananya akan rilis pada 4 Juni 2024. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/