Terdapat berbagai fakta menarik dari buah iblis salah satu Gorosei yaitu Saint Jay Garcia Saturn seperti yang diperlihatkan dalam chapter baru One Piece. Sosok Gorosei Saturn diketahui muncul di pulau Egghead dan bergabung dengan para angkatan laut yang mengepung pulau tersebut. Para fans pun menantikan kapan sang Gorosei akan mulai bergerak dan ikut bertarung menghadapi kru Topi Jerami. Dan akhirnya, chapter baru manga One Piece memperlihatkan kekuatan buah iblis dari Gorosei. Ada berbagai fakta yang muncul berkaitan dengan buah iblis dari Gorosei Saturn ini. Apa saja?

5Berjenis Zoan

Fakta pertama dari buah iblis Gorosei Saturn adalah buah iblis yang dia konsumsi berjenis Zoan. Hal ini terbukti dari perubahan wujud dari Gorosei Saturn saat tiba di pulau Egghead. Saat dia tiba di pulau Egghead, Gorosei Saturn berada dalam form hybrid. Bagian bawah tubuhnya berbentuk laba-laba, mirip seperti tubuh dari Black Maria. Sedangkan, bagian atasnya masih berwujud manusia.

Meskipun masih berwujud manusia, bentuk wajah dari Gorosei Saturn terlihat berbeda. Hidungnya berubah menjadi lebih besar dan terdapat sepasang tanduk yang muncul di atas kepalanya. Sayangnya, Oda Sensei masih belum memberikan informasi mengenai apa sebenarnya nama buah iblis tersebut. Selain itu, meskipun jenisnya sudah diketahui, tidak ada informasi apakah buah iblisnya termasuk Ancient Zoan atau Mythical Zoan.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.