Selain film layar lebar, TV series juga memiliki peminat yang cukup besar dan ada beberapa series yang memiliki rating tertinggi versi IMDb. Dengan alur cerita yang lebih detil dan lebih intens, TV series juga menjadi salah satu pilihan hiburan yang tidak kalah menarik dari film layar lebar. Dan sampai sejauh ini, ada beberapa TV series yang diketahui memiliki rating tertinggi. Berikut adalah daftarnya.

10Stranger Things

Rasanya Geeks sudah tidak asing dengan salah satu series dengan rating tertinggi ini. Stranger Things merupakan TV series yang menjadi konten orisinal platform streaming Netflix. Setting tempat dari Stranger Things sendiri terjadi di wilayah Hawkins pada era 1980an. Dalam ceritanya, wilayah Hawkins terhubung dengan sebuah dunia yang berisi para monster yang mirip dengan Hawkins bernama Upside Down.

TV series Stranger Things rilis pada 2016 dan menjadi salah satu TV series yang fenomenal hingga sekarang. Bahkan, seriesnya sendiri sekarang akan merilis season 5 yang akan jadi season terakhir dari seriesnya. Popularitas dari seriesnya bahkan sudah menyebar ke hampir seluruh dunia. Menurut rating dari IMDb, Stranger Things memiliki angka 8,7 dari 10.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.