Selain film layar lebar, TV series juga memiliki peminat yang cukup besar dan ada beberapa series yang memiliki rating tertinggi versi IMDb. Dengan alur cerita yang lebih detil dan lebih intens, TV series juga menjadi salah satu pilihan hiburan yang tidak kalah menarik dari film layar lebar. Dan sampai sejauh ini, ada beberapa TV series yang diketahui memiliki rating tertinggi. Berikut adalah daftarnya.

9The Boys

The Boys memiliki rating 8,7/10 di situs IMDb, namun ini merupakan salah satu TV series yang pernah dihadirkan oleh Amazon Prime. The Boys merupakan series yang berfokus pada sebuah kelompok kecil berjumlah lima orang yang berusaha untuk menghancurkan seluruh superhero yang ada di dunia mereka. Pasalnya, kelima orang ini tahu seperti apa sifat asli dari para superhero tersebut.

Dalam seriesnya, diperlihatkan bagaimana para superhero adalah sosok yang arogan, egois, memiliki “kelainan” dalam hal seksualitas mereka, dan bahkan penyalahgunaan kekuatan super yang mereka miliki. Dengan cerita yang eksplisit serta visual yang tidak kalah eksplisit, wajar jika series yang diadaptasi dari komik karya Erick Kripke ini memenangkan 6 penghargaan Primetime Emmys.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.