Series animasi populer Invincible kemungkinan besar sudah memiliki rencana jangka panjang untuk menghadirkan season 4 dan season 5 meskipun season 3 sendiri belum tayang. Amazon Prime sepertinya sudah memiliki rencana jangka panjang untuk salah satu series populer mereka yang bertema superhero brutal, yaitu Invincible. Mereka bukan hanya akan menghadirkan season 3, namun pihak Amazon berencana akan menghadirkan seriesnya hingga season 5 yang akan datang. Yang menarik adalah hingga sekarang, kita masih belum tahu kapan season 3 tayang.

Informasi tentang Invincible season 4 dan 5 sendiri pertama kali muncul dalam unggahan dari sebuah pengembang game yaitu Skybound Entertainment. Dalam unggahannya tersebut pihak pengembang tersebut mengadakan sebuah proyek urunan untuk menghadirkan game Invincible. Dalam informasi tentang seriesnya untuk menarik minat para fans bergabung ada satu informasi yang mengejutkan para fans.

Dalam poin tersebut, pihak Skybound Entertainment menuliskan bahwa Season 3 series Invincible sedang dalam masa produksi dan akan menghadirkan season 4 dan season 5. Untuk saat ini, informasi tentang season 4 dan season 5 tersebut sudah dihapus dan masih belum ada informasi apakah itu memang merupakan informasi yang muncul terlalu dini atau hanya sekedar rumor. Amazon dan sang kreator, Robert Kirkman, belum memberikan pernyataan resmi terkait hal itu.

invincible season 4

Banyak media yang kemudian menggali lebih jauh terkait hal ini, ada yang menyebutkan bahwa ini hanya sekedar rumor. Namun, ada juga yang menganggap jika informasi tersebut muncul terlalu dini. Artinya, ada potensi untuk seriesnya menghadirkan season selanjutnya yaitu season 4 dan 5. Invincible sendiri merupakan series animasi adaptasi dari komik karya Robert Kirkman, yang terkenal sebagai kreator dari komik zombie populer The Walking Dead.

Invincible menghadirkan cerita yang tidak biasa tentang superhero, di mana banyak adegan eksplisit dan brutal yang disuguhkan dalam ceritanya. Mereka tidak ragu untuk menghadirkan sisi lain dan kelam dari para superhero. Season 1 dari series Invincible sangat sukses yang mana bahkan ratingnya hampir mendekati sempurna. Kemudian, season 2 yang rilis pada 2023 kema

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.