Sutradara dari series Mr. & Mrs. Smith yang akan tayang di Amazon Prime pastikan jika Brad Pitt tidak akan muncul dalam ceritanya. Mr. & Mrs. Smith merupakan sebuah film aksi komedi mata-mata yang rilis pada 2005. Film ini menghadirkan dua nama besar Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie, di mana mereka diceritakan sebagai pasangan suami istri. Namun, tanpa keduanya sadari jika mereka merupakan mata-mata untuk agensi yang berbeda.

Kepopuleran dari film tersebut bahkan bertahan hingga sekarang, yang mana pihak Amazon Studios kemudian terinspirasi untuk menghadirkan seriesnya. Mengingat seriesnya terinspirasi atau diadaptasi dari versi filmnya, banyak para fans yang penasaran apakah di seriesnya nanti salah satu dari dua bintang di filmnya akan muncul dalam versi seriesnya. Sang sutradara dari seriesnya kemudian beri jawaban tegas terkait hal ini.

Mr. & Mrs. Smith brad pittKreator dan sutradara dari series Mr. & Mrs. Smith, Francesca Sloan, berbicara dengan The Direct di mana dia menjelaskan jika fans pastikan jika Angelina Jolie atau Brad Pitt tidak akan muncul dalam seriesnya. Meskipun begitu, Pitt sendiri memberikan dukungan bagi seriesnya dan juga sosok Donald Glover yang akan berperan sebagai Mr. Smith.

… Tapi, kau tahu, dia (Brad Pitt) memberikan dukungannya dan juga rasa cintanya terhadap series ini. Tapi aku pikir filmnya memiliki banyak sekali sejarah dan aku pikir filmnya menjadi sasngat ikonik ketika sudah selesai.” Meskipun seriesnya tidak akan menghadirkan Brad Pitt atau Angelina Jolie, Sloan menyebutkan jika seriesnya akan menghadirkan banyak easter eggs yang berkaitan dengan filmnya dan berada di universe yang sama.

Series Mr. & Mrs. Smith sendiri akan dibintangi oleh Donald Glover dan Maya Erskine, yang akan berperan sebagai dua karakter utama dalam ceritanya. Yang menarik adalah sebenarnya ketika seriesnya masih berada di tahap pengembangan awal, bintang Phoebe Waller-Bridge yang seharusnya menjadi salah satu cast. Namun, karena perbedaan sisi kreatif, pada akhirnya dia memutuskan untuk keluar dari proyeknya dan digantikan oleh Maya Erskine. Series Mr. & Mrs. Smith akan mulai tayang pada 2 Februari 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.