Setelah penantian panjang, akhirnya trailer Arcane Season 2 dirilis. League of Legends adalah salah satu game ikonik dan menjadi game besar untuk waktu yang cukup lama. Karena itulah Netflix melihat potensi besar dalam game tersebut tersebut sehingga mereka mengadaptasi cerita League of Legends dan menciptakan series animasinya berjudul Arcane. Series ini berfokus pada kehidupan awal karakter Jinx dan Vi. Dan ketika pertama kali rilis, series ini berhasil meraih banyak pujian baik dari kritikus maupun penggemar.

Banyak yang menyebutkan bahwa Arcane sebagai salah satu series terbaik tahun 2021. Kini, dengan musim kedua yang dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang, trailer baru telah memberikan petunjuk tentang apa yang akan terjadi nanti. Musim pertama Arcane berhasil memenangkan Penghargaan Emmy Primetime, menunjukkan betapa series ini menjadi favorit penonton.

Tentu saja, banyak penggemar telah menantikan waktu yang cukup lama untuk melihat musim kedua, mengingat musim pertama berakhir dengan cliffhanger besar di mana dunia Arcane mungkin berubah selamanya. Dengan kedatangan trailer Arcane Season 2 ini, sepertinya hal-hal akan mengambil arah yang lebih kelam.

Dalam pernyataan sebelumnya, CEO Riot Games, Nicolo Laurent, menjelaskan mengapa butuh waktu cukup lama untuk musim kedua, “Belum siap dan ada dua alasan untuk itu. Pertama, kualitas. Kami tidak ingin terburu-buru dan itu membutuhkan waktu. Jadi itu alasan yang baik. Alasan yang kurang baik adalah, sejujurnya, kami tidak tahu apakah Musim 1 akan sukses sehingga kami tidak memiliki rencana untuk memulai Musim 2. Jika saya tahu, kami bisa memulai Musim 2 jauh lebih awal. Tapi kami tidak tahu, jadi kami menunggu sebentar dan sekarang kami membayar harganya.”

Jika kalian belum memiliki kesempatan untuk menonton Arcane, musim pertamanya sudah tersedia untuk ditonton di Netflix. Menariknya beberapa waktu, karakter Silco dipastikan akan kembali. Hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Jason Spisak yang menjadi pengisi suaranya. Padahal karakter Silco diceritakan tewas di akhir musim perdana. Menurut Spisak, dia sudah melakukan proses pengambilan suara untuk karakter di musim kedua. Apakah karakternya kembali dalam adegan flashback? Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/