“The Boys” Season 4, serial bertema superhero yang lama dinantikan, akhirnya merilis trailer pertamanya. Ini menandakan kembalinya salah satu serial terbaik bertema superhero ini yang akan hadir di Amazon Prime Video pada tahun 2024. Trailer ini bukan hanya sekedar pemanasan, tapi juga memicu spekulasi mengenai kapan tepatnya musim baru ini akan tayang​​.

Banyak penggemar yang menghitung jeda antara trailer dan debut episode musim terbaru “The Boys”. Sebagai contoh, sebelumnya, jeda antara perilisan trailer dan debut Season 2 adalah 58 hari, sedangkan untuk Season 3, jeda waktu tersebut mencapai 83 hari. Menggunakan pola yang sama, ada kemungkinan Season 4 akan tayang pada kisaran bulan Januari 2024 jika mengikuti pola 58 hari, atau pada Februari 2024 jika mengikuti pola 83 hari​​.

Penjadwalan tayangan “The Boys” Season 4 juga terpengaruh oleh rilis serial lain di Amazon Prime Video. Serial “Mr. & Mrs. Smith” akan tayang mulai 2 Februari, diikuti oleh serial “Fallout” yang tayang pada 12 April. Karena itu, ada dugaan bahwa “The Boys” akan tayang antara akhir Februari atau awal Maret.

Disamping menghindari tabrakan dengan beberapa serial lain, proses produksi “The Boys” Season 4 sendiri mengalami beberapa hambatan. Pada tahun 2023, terjadi pemogokan dari para penulis dan aktor-aktris di Hollywood, yang berdampak pada jadwal produksi serial ini. Hal ini juga diungkapkan oleh Eric Kripke, sang kreator, yang menyebutkan ada beberapa sesi yang terganggung penjadwalannya akibat aksi mogok tersebut​​.

Sambil menantikan konfirmasi tanggal rilis resmi dari “The Boys” Season 4, para penggemar dapat menikmati tiga musim sebelumnya yang sudah tersedia di Amazon Prime Video. “The Boys” adalah serial yang diadaptasi dari buku komik dengan nama yang sama karya Garth Ennis dan Darick Robertson. Serial yang dikembangkan oleh Eric Kripke ini pertama kali tayang pada 26 Juli 2019 di Amazon Prime Video dan telah berkembang menjadi beberapa season juga spin-off berjudul Gen-V yang dirilis beberapa waktu lalu.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.