Film terbaru dari Margot Robbie dan Ryan Gosling, Barbie, mendapatkan ulasan awal atau review yang sangat positif dari berbagai pihak. Barbie menjadi salah satu film yang banyak dinantikan orang-orang di tahun 2023 ini. Barbie merupakan sebuah adaptasi live-action dari franchise mainan populer, Barbie. Film ini sempat mengalami banyak kendala yang membuat proses produksinya sempat tertunda berkali-kali. Dan baru akhirnya pada 2023 filmnya resmi ditayangkan.

Live-action Barbie ini dikerjakan oleh sutradara Greta Gerwig dan menghadirkan alur cerita orisinal. Menurut sinopsis yang ada, filmnya menceritakan tentang sosok Barbie yang mengalami krisis identitas dan tidak puas ketika tinggal di Barbieland. Akhirnya, dia pun mencoba untuk keluar dari sana dan mencoba untuk petualangan yang baru. Banyak yang skeptis dengan proyek film ini, namun berdasarkan review dari berbagai pihak film barbie nyatanya banyak mendapatkan reaksi positif.

Proyek Yang Luar Biasa

Aku sudah menonton #Barbie! Kemampuan yang diperlihatkan benar-benar luar biasa. Khususnya dalam hal kostum dan desain produksi termasuk pekerjaan yang dahsyat yang pada akhirnya menciptakaan feeling bahwa semua itu adalah para Barbie, rumah Dreamhouse mereka, dan sebuah dunia yang memang menjadi nyata.

Untuk ceritanya sendiri, aku sedikit campuk aduk. Aku pikir filmnya perlu menghadirkan perjalanan dan petualangan dari Barbie Margot Robbie dengan lebih baik, namun ada karakter lain yang menjadi sosok penting yang butuh lebih banyak waktu tayang agar ceritanya benar-benar menggali secara keseluruhan.

Naskah Skrip Yang sempurna Dengan Penampilan Apik

review film barbie

#Barbie adalah puncak cerita yang luar biasa. Naskah skrip yang sempurna dipadudkan dengan penampilan yang apik – terutama dari Ryan Gosling – mampu mengubah sebuah cerita komedi sederhana menjadi sebuah komentar kritis terhadap apa yang terjadi di masyarakat kita yang mana nuansa yang dihadirkan sangat menarik bagi mereka yang tidak menilai semuanya dari wajah.

Lucu, Bombastis, dan Sangat Cerdas

review film barbie

#Barbie membuatku terkecoh dan aku benar-benar jujur dalam hal ini. (Filmnya) sangat lucu, bombastis, dan sangat cerdas. Greta Gerwing berhasil menghadirkan semuanya sesuai dengan ekspektasi. Penampilan dari Margot Robbie sangat luar biasa serta Ryan Gosling dan Simu Liu benar-benar sangat menghibur! Seluruh cast sangat luar biasa!

Film Barbie sendiri dijadwalkan rilis pada 21 Juli mendatang di Amerika, namun di Indonesia sendiri kemungkinan jadwalnya bisa beberapa hari lebih cepat. Berbagai review dan reaksi yang positif dari berbagai pihak ini tentunya menjawab keraguan berbagai pihak tentang film Barbie. Dan di sisi lain, dengan banyaknya reaksi positif dari berbagai pihak ini membuka kesempatan bagi film Barbie untuk menjadi salah satu kandidat dari film terbarik 2023.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.