Proyek film aksi komedi yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt, The Fall Guy, rilis trailer terbaru dalam acara Super Bowl. Sudah jadi kebiasaan umum para penggemar film akan menantikan atau menunggu turnamen American Football yang sangat populer yaitu Super Bowl. Biasanya, di tengah-tengah pertandingan tersebut atau ketika momen istirahat akan ada banyak rumah produksi merilis trailer terbaru untuk proyek film terbaru mereka.

Dalam acara Super Bowl LVIII yang sedang berlangsung saat ini di Amerika, sudah ada beberapa judul film yang merilis trailer terbaru mereka termasuk The Fall Guy. Dalam trailer terbaru ini kita bisa melihat berbagai elemen cerita yang akan muncul di filmnya nanti. Dan sesuai dengan judul trailernya, film ini memiliki “semua” hal yang bisa disaksikan oleh para penonton mulai dari adegan aksi, komedi, romantis, bahkan hal yang aneh seperti alien.

Trailer terbaru The Fall Guy sendiri hanya berdurasi 1 menit 24 detik, di mana tidak banyak hal yang mereka hadirkan tentang filmnya selain berbagai elemen dalam ceritanya. Untuk Geeks yang penasaran dengan trailer perdana filmnya, bisa melihat versi durasi 3 menit yang rilis pada beberapa waktu lalu. The Fall Guy sendiri bercerita tentang seorang pria bernama Colt Seavers, yang meripakan mantan pemeran pengganti. Dia kemudian memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut.

trailer the fall guy

Namun, setahun kemudian sesuatu yang mengerikan terjadi di mana salah satu bintang utama dari pihak studio film menghilang tanpa jejak. Colt pun kemudian berusaha mengungkap hal tersebut, yang mana dia justru harus terjebak dan terseret dalam sebuah rencana jahat yang besar dan mengerikan. The Fall Guy sendiri merupakan proyek fim garapan dari sutradara David Leitch, yang sebelumnya mengerjakan Bullet Train dan Deadpool 2.

Yang menarik kemudian adalah Leitch sendiri sebenarnya merupakan sosok pemeran pengganti. Banyak pihak yang kemudian menduga jika ada banyak hal yang nantinya sama atau ada banyak kemiripan dari apa yang filmnya hadirkan dan juga cerita tentang masa lalu Leitch sebagai pemeran pengganti. Film The Fall Guy sendiri akan rilis pada 8 Mei 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.