Dibintangi oleh mega bintang Hollywood seperti Margot Robbie dan Ryan Gosling, Barbie adalah film mendatang yang akan berfokus pada boneka fashion ikonis yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Film yang digarap oleh sutradara Greta Gerwig ini dimaksudkan untuk membawa penonton ke dalam dunia mainan Barbie yang penuh warna dan hal-hal unik sekaligus menarik. Jelang perilisannya, baru-baru ini deretan foto dari film Barbie bahkan mengungkap tampilan Barbie Dreamhouse dengan ukuran manusia sungguhan.

Berdasarkan apa yang telah terungkap di trailernya, film Barbie memang dipastikan akan menghadirkan dunianya yang penuh warna dengan ukuran manusia agar peran Robbie dan Gosling sebagai Barbie dan Ken tampak lebih nyata. Misalnya mobil khas Barbie yang warna-warni, pakaian serta tas nyentrik yang tak terpisahkan dari para boneka fashion-nya, dan lain sebagainya. Sekarang ternyata keseriusan filmnya bisa kita rasakan dari penampakan rumah boneka ikonis Barbie Dreamhouse yang terbilang sangat detail:

Detail Barbie Dreamhouse dari film Barbie yang pertama kali dibagikan oleh Architectural Digest ini memperlihatkan bagaimana lingkungan idaman para Barbie yang disebut Palm Springs. Warna hijau rerumputan dan pohon palem terlihat sangat kontras dengan Barbie Barbie Dreamhouse yang menggunakan cat dasar berwarna merah muda. Belum lagi mobil, lampu taman, dan berbagai ornamen lainnya yang membuat set rumah seukuran manusia ini terlihat seperti mainan.

Jika kalian perhatikan, Barbie Dreamhouse dari film Barbie ini sepertinya memang dibuat agar tetap seperti rumah boneka dengan beberapa elemen yang sengaja dibiarkan terlihat palsu. Misalnya kolam renang yang rata, rumput dan jalan yang lebih terlihat seperti karpet, tanaman dan pohon palem dari plastik, dan latar pegunungan yang terlihat seperti lukisan. Namun perlu kita catat bahwa dibalik tampilannya yang palsu, para aktor di film Barbie nanti akan terlihat melakukan adegan di set ini dengan minim CGI.

Belakangan ini film Barbie memang terbilang cukup sering membagikan foto dan teaser promosi yang menarik perhatian banyak penggemar. Salah satunya Barbie Dreamhouse ini yang seakan-akan ingin mengingatkan kembali penggemar bahwa filmnya akan tayang sebentar lagi. Film bergenre komedi yang bisa ditonton oleh seluruh anggota keluarga ini dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.