Beberapa karakter dalam film tidak terungkap identitas aslinya bahkan hingga akhir cerita yang membuat para penonton penasaran dengan sosok tersebut. Karakter dalam sebuah film tentunya menjadi salah satu hal utama di mana tanpa kehadiran mereka maka tidak akan ada sebuah cerita. Biasanya, identitas karakter akan terungkap sejak awal cerita atau mendekati akhir. Namun, ada juga karakter yang identitasnya tidak pernah terungkap hingga filmnya selesai. Berikut adalah karakter film paling misterius.

12Baby – Baby Driver

Karakter film paling misterius yang pertama adalah Baby dalam film Baby Driver. Karakter Baby diperankan oleh Ansel Elgort dalam film karya Edgar Wright. Film Baby Driver sendiri menghadirkan alur cerita yang menarik dan menegangkan. Ceritanya berfokus pada sosok Baby, seorang pemuda yang sangat senang dengan musik. Hampir setiap saat Baby mendengarkan musik dari perangkatnya.

Namun, yang paling luar biasa dari Baby adalah kemampuan berkendaranya. Inilah alasan mengapa kemudian Baby disewa jasanya oleh sekelompok penjahat yang hendak merampok bank. Kemampuan berkenderanya yang luar biasa membuat Baby menjadi andalan dan membuat mereka bisa terhindar dari kejaran pihak kepolisian. Sejak awal hingga filmnya kita hanya diperkenalkan nama tersebut.

Di sepanjang filmnya tidak pernah ada informasi mengenai siapa sebenarnya identitas Baby yang sebenarnya, dari mana asalnya, atau hal lainnya. Satu hal yang filmnya hadirkan tentang karakter ini adalah bagaimana dia memiliki mimpi untuk bisa berkendara jauh bersama wanita yang dia cintai.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.