Reboot adalah sebuah film yang dihidupkan kembali dari awal. Hal ini bisa dilakukan dengan memperkenalkan ulang karakter, cerita, atau konsep ke audiens yang baru. Sering kali sebuah reboot menghadirkan perubahan signifikan dalam gaya, tone, atau alur cerita. Biasanya sebuah film reboot akan dibuat beberapa tahun setelah film originalnya rilis. Nah di tahun ini, ternyata ada beberapa film reboot yang akan segera dirilis tahun 2024. Apa saja film reboot yang akan rilis tahun ini? Simak berikut ini Geeks!

5The Fall Guy

Disutradarai oleh David Leitch, The Fall Guy menjadi salah satu film yang paling diantisipasi di tahun 2024. Film reboot yang dirilis tahun 2024 ini dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt. Buat Geeks yang belum tahu, The Fall Guy merupakan film reboot dari series televisi yang rilis tahun 80-an. Series tersebut memiliki total 113 episode, dan sangat populer di tahun perilisannya. Filmnya nanti berpusat pada kehidupan seorang stuntman yang bekerja di film aksi bernama Colt Seavers (Ryan Gosling).

Setelah melakukan banyak pekerjaan dan sampai dipuncak kariernya, Seavers memutuskan untuk pensiun, demi memulihkan kesehatannya. Suatu ketika, mantan kekasih Seavers bernama Jody Moreno (Emily Blunt), meminta bantuan dari Seavers setelah seorang aktor menghilang dalam sebuah proyek film yang disutradarai oleh Moreno. Moreno meminta bantuan Colt untuk menjadi stuntman dari seorang aktor bernama Tom Ryder.

Menariknya, tak hanya menjadi stuntmant karena Seavers juga ikut menyelidiki hilangnya Tom Ryder dan berusaha menemukannya. Rencananya film ini akan rilis pada tanggal 3 Mei 2024. The Fall Guy tak hanya membintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt saja, karena ada beberapa nama lainnya yang terlibat seperti Winston Duke, Aaron Taylor-Johnson, Hannah Waddingham, Stephanie Hsu, dan Teresa Palmer.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/