Kevin Hart untuk pertama kalinya akan muncul dalam film komedi aksi yang berbalut cerita pencurian yang diproduksi Netflix. Geeks penggemar adrenalin dan ketegangan mungkin akan senang dengan film terbarunya yaitu Lift. Film ini akan bergenre komedi aksi, sehingga selain akan penuh dengan adegan komedi dan tawa akan penuh juga dengan petualangan dan hal menegangkan. Gugu Mbatha-Raw akan jadi lawan main dari Kevin Hart.

Mbatha-Raw sebelumnya berhasil memukau para penggemar Marvel dalam series Loki, di mana dia berperan sebagai Ravonna Renslayer. Selain aktris dari series Loki, bintang lainnya yang akan bergabung dalam film ini adalah Vincent D’Onoofrio, Billy Magnussen, dan Ursula Corbero. Ada yang menarik serta spesial dari film Lift, yaitu film ini untuk pertama kalinya akan memperlihatkan sosok Kevin Hart sebagai sosok pencuri handal.

Dalam cerita komedi aksi tersebut, karakter dari Kevin Hart harus menghadapi sebuah misi yang tidak biasa yang membutuhkan kemampuannya. Dan sosok yang membujuknya untuk terlibat dalam hal tersebut tidak lain adala seorang agen FBI yang juga mantan kekasihnya. Lalu, apa misi yang karakter Hart lakukan? Dalam sebuah pesawat yang berpenumpang sebanyak 777 orang yang terbang dari London menuju Zurich terdapat sebuah serangan teroris.

komedi aksi kevin hart

Misi dari karakter Kevin Hart adalah mencegah serangan teoris tersebut agar tidak terjadi. Premis yang dijanjikan dalam filmnya sendiri sangat cepat dan berpacu dengan waktu. Lift akan membuat para penonton merasa tegang sepanjang waktu. Film Lift sendiri merupakan proyek gabungan dari berbagai sosok terkenal seperti F. Gary Gray yang jadi sutradara filmnya, Dan Kunka sebagai penulis naskahnya, dan Simon Kinberg sebagai produser filmnya.

Kevin Hart memang terkenal sebagai aktor yang sering muncul dalam berbagai film komedi aksi. Contohnya yang paling populer adalah reboot dari film Jumanji, yang juga diperankan oleh aktor lain seperti Karen Gillan, Dwayne Johnson, dan Jack Black. Film Lift akan membawa pengalaman berakting baru bagi Hart di mana dia akan memerankan sosok karakter pencuri handal. Lift sendiri akan rilis pada 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.