Hari Rabu besok, episode ketiga dari serial Loki akan segera dirilis. Itu berarti, serial yang dibintangi oleh Tom Hiddleston tersebut sudah berjalan setengahnya, dengan hanya tiga episode yang tersisa. Nah baru-baru ini, pemeran karakter Ravonna Renslayer di serial Loki, Gugu Mbatha-Raw, mengatakan bahwa karakter Renslayer akan menjadi semakin penting seiring puncak serial Loki.

Mbatha-Raw mengatakan bahwa karakter Renslayer sebenarnya sudah lama tidak beraksi. Namun jika ada hal penting yang terjadi, Renslayer akan turun tangan untuk membantu yang lain. “Dia sekarang sedang dalam posisinya. Dia tidak selalu menggunakan tongkatnya yang disimpan dalam rak perapiannya, kecuali jika benar-benar diperlukan. Taruhannya menjadi sangat tinggi sekarang.” Ungkap Mbatha-Raw kepada TVLine.

Mbatha-Raw lantas manambahkan bahwa karakter Renslayer mengetahui secara detail tentang Time-Keepers, tiga makhluk misterius yang mengawasi Timeline Suci. “Dia (Renslayer) memiliki tanggung jawab besar di pundaknya. Dialah yang harus menjelaskan kepada mereka (tentang Time-Keepers). Semuanya akan menjadi semakin intens untuk Renslayer saat serialnya bergulir. Kemungkinan besar, Renslayer lah yang akan menjelaskan tentang Time Keepers kepada Loki. Sebelumnya, Loki memang ingin bertemu langsung dengan Time Keepers, dan sepertinya itulah yang akan terjadi nanti.

Tidak diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan Rensyaler di episode ketiga mendatang. Tetapi sepertinya Renslayer akan segera turun ke lapangan dan menghadapi ancaman yang terjadi secara langsung. Di episode kedua, saat peristiwa genting terjadi, Renslayer pun bangkit dari tempat duduknya dan bergegas mengambil tongkat yang berada di lemarinya. Itu berarti Renslayer akan bersiap untuk menghadapi ancaman yang datang. Akankah Rensyaler yang akan menghadapi Lady Loki langsung? Kita tunggu aja ya Geeks penampilannya di episode ketiga.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/