Pada 19 Januari 2024, film live action dari Golden Kamuy telah dirilis di bioskop-bioskop di Jepang. Dan beberapa bulan setelah rilis domestiknya, live action Golden Kamuy yang penuh dengan sejarah dan berating dewasa ini akan segera dirilis melalui Netflix. Dalam trailer baru yang diunggah oleh Netflix Asia, film live action Golden Kamuy akan melakukan debut di Netflix pada tanggal 19 Mei, empat bulan setelah rilis pertamanya di Jepang.

Film ini diadaptasi dari seri Weekly Young Jump karya artis manga Jepang, Satoru Noda. Shigeaki Kubo adalah sutradara film live action ini, dengan Tsutomu Kuroiwa sebagai penulis naskah dan Yutaka Yamada sebagai komposer musiknya. Hiroshi Nakagawa dan Deko Akibe dikreditkan sebagai pengawas untuk film ini, sementara CREDEUS tercantum sebagai perusahaan produksinya.

Sementara itu [ara pemeran utama yang terlibat di film ini adalah Kento Yamazaki sebagai Saichi Sugimoto, Anna Yamada sebagai Asirpa, Yûma Yamoto sebagai Yoshitake Shiraishi
Gordon Maeda sebagai Hyakunosuke Ogata, Ryôhei Ohtani sebagai Genjirô Tanigaki
Shuntarô Yanagi sebagai Yôhei / Kôhei Nikaido, Katsuya Takagi sebagai Tatsûma Ushiyama, Katsumi Kiba sebagai Shinpachi Nagakura, Hisako Ôkata sebagai Huci, Makita Sports sebagai Takechiyo Gotô, dan masih banyak lagi.

Filmnya akan mengambil latar di wilayah Utara Hokkaido, pada masa yang kacau akhir era Meiji. Seorang prajurit pasca-perang Sugimoto, terjun ke Hokkaido untuk mencari kekayaan demi mendukung keluarga dari rekan tentaranya yang tewas. Dalam pencarian harta karun ini, Sugimoto bertemu dengan seorang gadis muda bernama Asirpa. Mereka berdua secara tidak sengaja terlibat dalam pencarian harta karun rahasia yang melibatkan peta tato yang diukir di tubuh para narapidana.

Petualangan mereka membawa mereka melalui medan yang berbahaya, pertarungan sengit, dan pertemuan dengan berbagai karakter, termasuk tentara, penjahat, dan orang-orang Ainu. Salah satu aspek yang menonjol dalam Golden Kamuy adalah penyajian budaya dan tradisi Ainu, suku asli Hokkaido, melalui karakter-karakter seperti Asirpa. Kita tunggu aja ya Geeks apa yang akan disuguhkan dalam versi film live action dari Golden Kamuy.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/