Netflix adalah layanan streaming yang menyediakan berbagai konten film dan series yang dapat ditonton secara langsung melalui internet. Diluncurkan pada tahun 1997 sebagai layanan sewa DVD, Netflix berkembang menjadi salah satu platform hiburan terbesar di dunia. Dengan langganan bulanan, pengguna Netflix dapat mengakses ribuan judul film dan series berbagai genre. Menariknya nih Geeks, Netflix juga memiliki banyak film action yang menjadi andalan mereka. Tetapi ada beberapa film action original Netflix yang dianggap underrated, karena tidak semua orang mengetahuinya. Apa saja film action Netflix yang underrated? Simak berikut ini!

10Gunpowder Milkshake

Gunpowder Milkshake dirilis pada tahun 2021 dan disutradarai oleh Navot Papushado. Film ini turut membintangi beberapa nama beken seperti Karen Gillan, Lena Headey, Carla Gugino, Chloe Coleman, Michelle Yeoh, dan Angela Bassett. Diproduksi oleh StudioCanal dan The Picture Company, Gunpowder Milkshake mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran bernama Sam (diperankan oleh Karen Gillan) yang bekerja untuk sebuah organisasi rahasia yang dikenal sebagai The Firm.

Ketika Sam mengambil tugas untuk membunuh seorang pria berbahaya, dia tanpa sengaja menyelamatkan seorang gadis muda bernama Emily (diperankan oleh Chloe Coleman). Keputusan Sam untuk melindungi Emily membuatnya menjadi target bagi The Firm. Ditinggalkan tanpa bantuan dan harus melindungi dirinya sendiri dan Emily, Sam meminta bantuan dari seorang pembunuh legendaris yang dulu adalah mitra ibunya, yang dikenal sebagai The Librarians (diperankan oleh Lena Headey, Carla Gugino, dan Michelle Yeoh).

Mereka berempat bersatu untuk melawan The Firm dan menghadapi berbagai ancaman dalam upaya mereka untuk bertahan hidup dan menjaga Emily tetap aman. Film ini mendapatkan ulasan yang cukup positif, dan menampilkan banyak aksi yang menarik untuk kita simak.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/