Sebagai series teranyar Marvel Cinematic Universe, Secret Invasion berhasil menarik banyak perhatian penggemar terutama karena intrik dan konspirasi di dalamnya. Plotnya sendiri berfokus pada upaya Nick Fury dari Samuel L. Jackson yang harus menguak invasi rahasia bangsa alien Skrulls sebelum mereka berhasil mengambil alih Bumi dengan menyingkirkan semua umat manusia. Mengingat Skrull bisa menyamar menjadi orang lain, sutradara akhirnya mengungkapkan siapa karakter yang bisa dipercaya di Secret Invasion.

Di episode perdana kemarin kita telah diperlihatkan pada upaya Nick, bersama sahabat Skrull-nya Talos dan orang yang paling dia percaya Maria Hill, untuk menggagalkan rencana Skrulls pemberontak. Sayangnya Nick tidak berhasil, karena ternyata kemampuan penyusupan dan penyamaran para Skrulls pemberontak jauh lebih besar dari yang bisa mereka lakukan. Pada kenyataannya para Skrulls bisa menyamar menjadi siapa saja bahkan orang terdekat sekalipun. Karena kepercayaan sangatlah mahal di series Secret Invasion, lantas siapa karakter yang benar-benar bisa dipercaya penonton?

karakter dipercaya secret invasion

Untuk menjawab kegundahan penggemar, baru-baru ini dalam sesi wawancaranya dengan SFX Magazine, sutradara Secret Invasion’ Ali Selim akhirnya mengungkapkan dua karakter yang bisa dipercaya yaitu Nick Fury dan Talos. “Meskipun ada twist di seriesnya nanti, tetapi penonton selalu bisa mempercayai Nick Fury. Dan kalian juga bisa selalu mempercayai temannya Talos,” ungkap Selim. Twist yang dimaksud sepertinya adalah potensi Skrulls yang masih bisa menyamar sebagai Nick maupun Talos di seriesnya nanti.

Jika minggu lalu kalian sudah melihat ending episode perdana Secret Invasion, kalian mungkin sadar betapa hebatnya pemimpin Skrulls pemberontak yang bernama Gravik. Dengan kemampuan berubah bentuknya, Gravik bisa menyamar sebagai Nick Fury sampai ke tingkat suaranya. Meskipun cuma sebentar, tetapi hal ini sempat membuat Maria bahkan para penggemar tertipu. Berdasarkan peristiwa tersebut bukan tidak mungkin Gravik dan para anteknya juga bisa menyamar sebagai Talos yang diperankan aktor Ben Mendelsohn.

Walaupun begitu, sutradara Ali Selim menegaskan bahwa karakter Nick dan Talos selalu bisa dipercaya di Secret Invasion. Alasannya mungkin karena mereka tidak punya jahat selain membongkar intrik dan konspirasi kelompok Skrulls pemberontak. Kita lihat saja nanti bagaimana cara Nick dan Talos mencapai tujuannya, tepatnya saat Secret Invasion menayangkan episode-episode selanjutnya setiap hari Rabu hanya di Disney+.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.