Series anime Spy x Family siap merilis film layar lebar mereka Spy X Family: Code White pada Desember mendatang dan ada beberapa fakta menarik mengenai filmnya. Spy X Family merupakan series anime karya Tatsuya Endo yang merupakan adaptasi dari manganya. Manganya sendiri pertama kali rilis pada 2019 yang mana tidak butuh waktu lama untuk bisa meraih kesuksesan.

Popularitas yang tinggi dari manganya membuat kemudian Spy X Family diadaptasi dalam versi anime yang mulai tayang pada 2022 kemarin. Namun, kesuksesan dari animenya tersebut membuat Spy X Family kemudian berencana merilis sebuah film layar lebar. Judulnya adalah Spy X Family: Code White. Ada beberapa fakta menarik dari film Spy X Family: Code White ini. Apa saja?

Menghadirkan Cerita Orisinal

Fakta pertama dari film Spy X Family: Code White adalah cerita yang disuguhkan akan berbeda dari seriesnya. Filmnya akan menghadirkan cerita orisinil karya Tatsuya Endo. Berdasarkan informasinya, Code White akan memperlihatkan Loid Forger menjalankan sebuah misi yang baru yang diberikan dari markas pusat.

fakta spy x family code white

Anya dan Yor pun kemudian dilibatkan dalam misi terbaru ini. Loid meminta Anya untuk membuat sebuah masakan tradisional yang bernama melemele. Untuk bisa menciptakan rasa yang otentik mereka pun pergi ke daerah asal makanan tersebut. Namun, di tengah perjalanan mereka harus mengalami sebuah petualangan yang menentukan nasib dunia.

Hadirkan Karakter Orisinal

Selain akan menghadirkan alur cerita orisinal, Spy X Family: Code White juga akan memperlihatkan karakter orisinal. Para karakter utama seperti Loid, Yor, Anya, dan Bond sudah dipastikan akan muncul dalam filmnya. Berbagai karakter baru tersebut kemungkinan akan diperkenalkan dalam momen petualangan keluarga Forger. Namun, tidak ada informasi berapa jumlah karakter baru yang akan muncul di filmnya.

Jadi Film Perdana

Spy X Family: Code White merupakan film layar lebar pertama dari anime Spy X Family. Seperti yang kita ketahui series anime Spy X Family merupakan salah satu anime yang sangat populer. Bahkan, kepopuleran dari animenya meluas bukan hanya terjadi di Jepang melainkan di seluruh dunia. Popularitas dari animenya juga sama seperti judul lainnya seperti Jujutsu Kaisen atau Demon Slayer.

fakta spy x family code white

Dengan popularitas dari animenya tersebut kemudian menjadi awal mula untuk pembuatan filmnya. Dan hal ini pun sama seperti beberapa series anime lainnya misalnya Jujutsu Kaisen yang merilis film layar lebar pertama mereka yaitu Jujutsu Kaisen Movie 0. Bukan tidak mungkin jika Spy X Family akan menghadirkan film layar lebar lainnya jika film pertama ini sukses besar.

Hadirkan Nuansa Natal

Dengan perilisan film Code White pada 22 Desember mendatang, artinya berselang 3 hari sebelum perayaan. Natal dimulai. Filmnya sendiri akan menghadirkan nuansa natal. Hal ini bisa dilihat dari teaser visual filmnya yang memperlihatkan tema salju. Kemudian, setting cerita filmnya pun terjadi saat musim dingin yang memperlihatkan keluarga Forger menjalankan misi lain sekaligus liburan.

Pengumuman Musim Kedua

Fakta selanjutnya adalah pengumuman dari film Spy X Family: Code White kemarin ternyata bersamaan dengan pengumuman musim kedua series animenya. Menurut informasinya, musim kedua dari anime Spy X Family akan tayang pada Oktober mendatang. Penayangan musim kedua ini menjadi jembatan bagi para fans yang tidak sabar untuk menyaksikan filmnya. Jadi, setelah musim kedua selesai tayang para fans bisa langsung menonton filmnya tanpa perlu kehilangan hype dari petualangan keluarga Forger.

Spy X Family: Code White jadi salah satu film yang banyak dinantikan oleh para fans. Apalagi saat ini popularitas dari Spy X Family sedang berada di puncak. Seperti apa petualangan terbaru dari keluarga Forger tersebut? Kita nantikan saja pada Desember mendatang ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.