Menyambut Season 2 dari anime Spy x Family, pihak resmi dari animenya sudah merilis poster yang ciamik yang memperlihatkan keluarga Folger. Anime Spy x Family berhasil mencuri perhatian para penggemar anime pada tahun lalu ketika merilis musim perdananya. Seperti yang Geeks ketahui, anime Spy x Family merupakan adaptasi manga karya Tatsuya Endo yang rilis pada 2019 lalu.

Alur cerita yang menarik dan unik dipadukan dengan para karakter yang juga tidak kalah menarik membuat manganya tidak butuh waktu lama untuk dikenal orang-orang. Ceritanya sendiri berfokus pada sosok Loid Folger alias Twilight yang merupakan seorang mata-mata terbaik di negerinya. Dia harus mengemban misi paling besar untuk menghabisi nyawa sosok paling berpengaruh di negara tetangga. Namun, untuk bisa memuluskan misi tersebut Loid pun harus membangun sebuah keluarga palsu.

Itulah yang kemudian menjadi awal pertemuan Loid dengan Anya dan Yor. Dengan musim perdana Spy x Family yang sensasional, memang tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan lampu hijau musim keduanya. Diketahui Season 2 Spy x Family akan segera rilis dan untuk mempromosikan animenya mereka pun merilis dua buah poster resmi yang diunggah di akun Twitter. Dua poster resmi tersebut memperlihatkan dua sisi yang berbeda dari keluarga Folger, yaitu sisi “keluarga” dan juga sisi asli mereka.

Sayangnya, di unggahan Twitter tersebut tidak ada informasi kapan Season 2 anime Spy x Family akan dirilis. Meskipun begitu, Spy x Family Season 2 diketahui dijadwalkan akan rilsis pada Oktober 2023 mendatang sebagai salah satu anime musim gugur 2023. Namun, untuk tanggal resminya sendiri tidak diketahui. Selain akan menghadirkan season terbaru untuk animenya, kabarnya Spy x Family pun akan merilis film layar lebar pertama mereka.

Filmnya sendiri berjudul Spy x Family Code: White yang rencananya akan rilis pada 22 Desember mendatang di Jepang. Untuk jadwal perilisan di seluruh dunia sendiri masih belum ada informasi. Season 2 Spy x Family sendiri kemungkinan besar masih akan mengikuti alur cerita yang akan di manganya. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa musim selanjutnya dari anime fenomenal ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.