Belakang ini banyak sekali penggemar game tanah air yang mencari link download Spider-Man Miles Morales Apk beserta obb full version. Cara untuk mendapatkannya terbilang cukup beragam, ada yang mencarinya di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS, sampai mungkin di situs download Spider-Man Miles Morales Apk seperti apkpure, dropbox, mediafire, dan Google Drive.

Nah game viral ini pada dasarnya adalah permainan yang terinpirasi dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales (2020) yang eksklusif untuk PS4 dan PS5. Sekarang ada developer R-User Games yang membuat game versi fan made yang sangat viral dimainkan oleh para YouTuber populer. Jika kalian sangat ingin tahu cara memainkan Spider-Man Miles Morales Apk, berikut cara download gratis game petualangan seru yang satu ini!

Apa itu Spider-Man Miles Morales Apk

Seperti yang sudah disinggung di awal, pada dasarnya Spider-Man Miles Morales Apk adalah game fan made dari developer R-User Games yang rilis perdana tahun lalu. Cerita singkatnya bermula ketika Miles Morales bertemu dengan Peter Parker yang kemudian menjadi sahabat sekaligus mentornya sebagai Spider-Man. Ada banyak sekali keunggulan dan hal menarik yang ditawarkan game Spider-Man yang cukup unik ini, termasuk gameplay yang tidak membosankan, control yang cukup responsif, dan juga graphic yang memanjakan mata. Hebatnya lagi ini semua bisa kita mainkan di android.

Namun perlu kita catat, bahwa game fan made ini masih dalam tahap alpha alias penggembang khusus untuk pengguna android. Developer tengah berusaha untuk mengerjakan dan merilis versi beta yang digadang-gadang akan lebih baik dari versi sebelumnya. Sayangnya kita masih belum tahu kapan versi terbarunya dirilis. Di sisi lain pengembang game resmi Marvel juga belum memiliki rencana untuk merilis full version di Play Store. Jadi untuk sementara ini kita hanya bisa menikmati Spider-Man Miles Morales Apk alpha version yang tidak untuk diperjual-belikan secara komersil.

Cara Download Spider-Man Miles Morales Apk Gratis

Kali ini kita akan memberi tahu cara mudah download Spider-Man Miles Morales Apk gratis yang pertama kali dibuat dan dibagikan oleh developer R-User Games. Namun karena ini game fan made dari pihak ketiga, seandainya ada risiko dan hal di luar prediksi lainnya maka ditanggung oleh masing-masing ya, Geeks. Jika kalian tertarik, simak panduan lengkapnya di bawah ini:

LINK SPIDER-MAN MILES MORALES APK

  • Pertama-tama pastikan memori penyimpanan yang tersisa di android kalian lebih besar dari ukuran apk dan gamenya sendiri,
  • Kemudian download Spider-Man Miles Morales Apk secara gratis,
  • Setelah tersimpan di memory penyimpanan tinggal klik apk untuk meng-install dan tunggu sampai selesai,
  • Pada titik ini barulah kita bisa mencoba memainkannya dengan membuka game di menu aplikasi,
  • Namun jika kalian mendapatkan black screen atau layar hitam saat memulainya, pastikan untuk terlebih dahulu memberikan semua izin yang diperlukan oleh gamenya,
  • Selamat mencoba!

Ikuti langkah-langkah di atas secara berurutan untuk memainkan game Spider-Man Miles Morales Apk android alpha version dari pihak ketiga R-User Games. Dan karena gamenya didapatkan melalui proses download pastikan juga bahwa kalian punya sambungan internet yang stabil serta kuota yang cukup.

Game Fan Made dengan Banyak Keunggulan

Sesuai dengan judul gamenya Spider-Man Miles Morales Apk memungkinkan pemain untuk memainkan karakter Miles sebagai Spider-Man yang mengayun di kota dan melakukan sejumlah misi. Walaupun terdengar sederhana tetapi ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh game fan made yang sangat viral ini. Apa saja?

  • Gaya Animasi yang sama dengan Versi Asli
    Karena pada dasarnya game ini terinspirasi dari game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales untuk PS4 dan PS5, banyak elemen serupa yang membuat gaya animasinya terasa cukup mirip walaupun dimainkan di android.
  • Graphic Kualitas Tinggi
    Untuk sebuah apk yang dimainkan di android game ini punya kualitas graphic yang cukup tinggi. Dan yang terpenting dengan graphic yang memanjakan mata, game ini tetapi tetap bisa dimainkan di handphone biasa yang bisa memainkan game serupa seperti PUBG, Mobile Legends, dan lain sebagainya.
  • Kostum Spider-Man yang Beragam
    Bukan game Spider-Man jika di dalamnya tidak ada kostum beragam yang bisa diganti sesuka hati. Hebatnya game fan made ini memberikan beberapa skin atau kostum karakter yang bisa digunakan agar pengalaman bermain gamenya tidak membosankan.
  • Gameplay yang Cukup Fluid
    Berbicara tentang gameplay, untuk sebuah game android kita bisa merasakan pergerakan Miles Morales cukup fluid atau lentur. Karena elemen seperti inilah yang dicari pemain dari game Spider-Man yang karakternya terkenal lincah dan bisa berpindah dari satu gedung ke gedung lain dengan mudah.
  • Trik Mengayun yang Seru
    Pengalamn bermain gamenya menjadi lebih seru karena ada beberap trik mengayun menggunakan web shooter yang cukup unik dan beragam, membuat pemain seperti sedang menjadi Spider-Man sungguhan.
  • Pilihan Cuaca
    Di dalam gamenya kita bisa memilih cuaca yang ingin ditampilkan saat bermain. Setidaknya ada empat jenis cuaca yang masing-masing punya keunikan tersendiri.
  • Kontrol yang Mudah
    Sama seperti game android pada umumnya, game Miles Morales ini juga punya kendali analog pada layar sebelah kiri bawah. Sedangkan tombol lompat, tendangan, mengayun, dan lain sebagainya berada di sebelah kanan.
  • Limited Open World
    Keunggulan terakhir dari game ini tentu saja gameplay mekaniknya yang dihadirkan secara open world, mirip seperti PUBG dan GTA San Andreas dalam beberapa aspek.

Itulah cara download Spider-Man Miles Morales Apk, game seru android yang sekarang tengah viral. Ada banyak link download yang menyediakan game fan made yang satu ini, dengan cara di atas kita bisa menginstall dan memainkannya lebih mudah. Pada akhirnya walaupun gamenya belum sempurna, tetapi banyak pengalaman menarik yang bisa kita rasakan dari petualangan Miles Morales di android ini. Akhir kata, selamat menikmati petualangan yang tak terlupakan saat menjelajahi dunia Spider-Man bersama Miles Morales!

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.