Sony Pictures telah merilis trailer teaser untuk film pendek Spider-Man: Across the Spider-Verse. Sementara para penggemar dengan sabar menunggu Spider-Man: Beyond the Spider-Verse, Sony mengajak penonton untuk kembali ke Spider-Verse dengan menonton film The Spider Within: A Spider-Verse Story. Alih-alih menyaksikan Miles Morales bertarung melawan The Spot atau saudara kembarnya yang jahat dari alam semesta alternatif, The Spider Within: A Spider-Verse Story menampilkan Spider-Man muda yang berjuang melawan musuh bernama “kecemasan”.

The Spider Within: A Spider-Verse Story dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Maret, namun hari ini ada trailer teaser yang memperlihatkan cuplikan singkatnya. The Spider Within: A Spider-Verse Story berkolaborasi dengan mantan NBA All-Star Kevin Love, untuk memberikan edukasi tentang masalah kesehatan mental. Trailer teaser The Spider Within: A Spider-Verse Story menunjukkan Miles Morales pulang ke rumah, dengan suara ayahnya di latar belakang yang mempermasalahkan Miles pulang terlambat.

Miles mencoba untuk bersantai di tempat tidurnya, namun tidak bisa berhenti memikirkan aksinya sebagai Spider-Man. Deskripsi untuk The Spider Within: A Spider-Verse Story berbunyi, “Miles Morales berjuang untuk menyeimbangkan tanggung jawabnya sebagai seorang remaja, teman, dan siswa sambil bertindak sebagai Spider-Man yang ramah di lingkungan Brooklyn. Setelah menjalani hari yang cukup menantang menghadapi tekanan ini, Miles mengalami kepanikan yang memaksa dia untuk menghadapi manifestasi kecemasannya dan belajar bahwa meminta bantuan bisa menjadi tindakan yang sama beraninya dengan melindungi kotanya dari kejahatan.”

The Spider Within adalah film pendek perdana dari program baru Sony Pictures Animation dan Sony Pictures Imageworks, yaitu program LENS (Leading and Empowering New Storytellers). Seperti yang disebutkan di atas bahwa film ini sangat cocok ditonton, sambil kita menunggu perilisan film Beyond the Spider-Verse yang sepertinya belum akan rilis dalam waktu dekat.

Ada kemungkinan jika Beyond the Spider-Verse akan dirilis pada tahun 2025 mendatang, mengingat para pembuat film lebih ingin untuk memastikan filmnya berakhir dengan sangat baik, alih-alih merilisnya dengan terburu-buru. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan dari berbagai film Spider-Verse ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/