Sony Pictures Entertainment didirikan pada tahun 1987 setelah Sony Corporation membeli Columbia Pictures Entertainment. Sony Pictures telah memproduksi dan mendistribusikan berbagai film dan series, termasuk film-film blockbuster, series televisi, dan konten digital. Sony Pictures terkenal memiliki sejumlah franchise film yang terkenal, termasuk Spider-Man, James Bond, Jumanji, Men in Black, dan Ghostbusters. Mereka juga memiliki berbagai film superhero. Lantas apa saja film superhero terbaik yang Sony Pictures miliki? Simak berikut ini!

5The Amazing Spider-Man

The Amazing Spider-Man mengikuti kisah Peter Parker, seorang remaja yang kehilangan orangtuanya pada usia muda dan tinggal bersama bibinya dan pamannya. Saat mengunjungi laboratorium tempat bekerja ayahnya, Peter secara tidak sengaja digigit oleh laba-laba yang telah diubah secara genetik, memberinya kekuatan super dan kecepatan laba-laba.

Sementara itu, Peter juga memulai hubungan romantis dengan teman sekelasnya, Gwen Stacy. Namun kehidupan Peter berubah secara drastis ketika dia menemukan buku catatan yang memuat petunjuk tersembunyi tentang pekerjaan rahasia ayahnya. Penelusuran Peter mengarahkannya pada Dr. Curt Connors, seorang ilmuwan yang memiliki hubungan dengan ayahnya. Film ini disutradarai oleh Marc Webb dan menjadi film reboot kedua dari karakter Spider-Man setelah Spider-Man versi Tobey Maguire.

The Amazing Spider-Man menampilkan Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Rhys Ifans sebagai Dr. Curt Connors / The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy. Film ini mendapat tinjauan yang bercampur dari kritikus, tetapi cukup sukses secara komersial, meraup lebih dari $750 juta di seluruh dunia.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/