Salah satu aktor dari film Venom 3 ungkap bahwa proses produksi untuk film Venom 3 akan segera digarap. Venom merupakan film yang jadi bagian dari upaya Sony Pictures dalam rencana besar mereka. Berdasarkan informasinya, Sony Pictures berencana untuk untuk menghadirkan jagat sinematik versi mereka sendiri. Jagat sinematik tersebut akan berisi para karakter villain dari Spider-Man dan bahkan sosok Spider-Man sendiri.

Hal ini pun terbukti dengan serangkaian proyek film yang sudah mereka siapkan yang berkaitan dengan para karakter di dunia Spider-Man. Contohnya film Kraven the Hunter atau pun Madame Web. Venom sendiri menjadi film yang akan membangun dunia tersebut. Sejak rilis pertama pada 2018, Venom sudah menghadirkan dua film yang cukup fenomenal dan sekarang pihak Sony Pictures sepertinya sudah siap untuk mulai produksi film Venom 3.

venom 3

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, Venom 3 akan memulai proses shooting pada awal bulan ini. Dan kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh salah satu bintang di filmnya yaitu Juno Temple. Menurut laporan Variety, Juno Temple ditanya perihal proses produksi dari Venom 3 pada suatu acara di Sabtu malam. Temple mengatakan jika filmnya akan segerap digarap dengan proses shooting segera dilakukan dalam waktu dekat. Temple juga mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk segera terlibat dalam proses shootingnya.

Dalam laporan sebelumnya, diketahui jika Juno Temple akan bergabung di film Venom 3. Namun, masih belum ada informasi siapa peran yang akan dimainkan oleh Temple di film tersebut. Selain peran Temple, informasi detail mengenai cerita filmnya sendiri masih belum banyak diketahui. Namun, di film Venom 2 sendiri diperlihatkan bagaimana Eddie Brock harus menghadapi sosok Symbiote lainnya yaitu Carnage.

Carnage sendiri merupakan karakter yang muncul akibat symbiote menyatu dengan darah dari Cletus Kassady. Carnage pun kemudian berusaha untuk menghancurkan Venom dan Eddie Brock. Yang menarik adalah dalam adegan post-credit scene di film Venom 2, nampak sosok Eddie Brock terhisap ke sebuah universe di mana Spider-Man eksis. Apakah film ketiga akan menghadirkan cerita pertarungan antara Spider-Man dan Venom? Kita nantikan saja ya Geeks kabar selanjutnya dari proyek film Venom 3.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.