Carnage adalah salah satu faktor mengapa film Venom 2 sangat sayang untuk dilewatkan. Sebagai sekuel dari film Venom (2018), film yang mempunyai judul resmi Venom: Let There Be Carnage ini merupakan film live-action Marvel yang pertama kali menampilkan symbiote Carnage. Sementara filmnya sudah dirilis di luar negeri, penggemar Indonesia akan bisa menyaksikan filmnya di bioskop mulai tanggal 30 Oktober 2021. Film yang disutradarai oleh Andy Serkis ini menjanjikan pertempuran epik antara Eddie Brock alias Venom (Tom Hardy) dan Cletus Kasady alias Carnage (Woody Harrelson).

Pertempuran antara Venom dan Carnage ini dimulai ketika Eddie Brock mencoba kembali profesi lamanya sebagai wartawan. Di credit scene Venom, Eddie terlihat mewawancarai pembunuh bayaran bernama Cletus Kasady untuk pertama kalinya. Semuanya tampak berjalan lancar, dampai akhirnya Cletus menggigit tangan Eddie dan secara tidak sengaja mentransfer symbiote yang ada di dalam darahnya. Seja saat itu Cletus menjadi inang baru bagi symbiote yang memperkenalkan dirinya sebagai Carnage.

Menjelang perilisannya di Indonesia, baru-baru ini, tersebar gambar desain awal Carnage di Venom: Let There Be Carnage. Desain mengerikan Carnage ini dibagikan oleh Hatch Effects di ArtStation. Dibanding versi di filmnya, desain awal ini mempunyai beberapa perbedaan minor. Simak gambar-gambarnya di bawah ini:

Ada satu perbedaan yang paling menonjol dari desain awal Carnage ini, yaitu giginya. Sementara di versi filmnya Carnage diperlihatkan mempunyai gigi berwarna putih seperti Venom, di desain awal ini warna giginya mirip seperti di Marvel Comics, yaitu berwarna hitam atau merah. Walaupun perbedaannya cukup minor, desain awal Carnage terlihat lebih mengerikan sekaligus menjijikan.

Tidak ada informasi yang menjelaskan mengapa desain awal Carnage ini tidak dipakai di filmnya, mungkin sutradara Andy Serkis ingin membuat Carnage versinya sendiri yang lebih relate dengan Venom sekaligus penggemar, yaitu symbiote Carnage dengan gigi putih atau kuning yang tampak seperti manusia. Namun, bukan berarti desain di filmnya tidak mengerikan, karena sutradara Andy Serkis dan aktor Woody Harrelson sepertinya cukup bersungguh-sungguh menggambarkan kengerian Carnage. Kalau kalian lebih suka desain Carnage yang mana, Geeks?

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.