Venom 2 adalah film sekuel yang akan melanjutkan petualangan Eddie Brock bersama symbiotenya yang menyebut dirinya sebagai Venom. Melanjutkan kesuksesan film pertama Venom (2018), yang telah meraup pendapatan sebesar $856 juta atau sekitar Rp12 triliun di seluruh dunia, film Venom 2 disutradarai oleh Andy Serkis, serta dibintangi oleh Tom Hardy yang kembali sebagai Eddie Brock alias Venom dan pemeran baru Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady alias Carnage.

Di film yang mempunyai judul resmi Venom: Let There be Carnage ini, Venom bukan satu-satunya symbiote di Bumi, dia akan menghadapi symbiote baru yang jauh lebih kejam dan kuat yaitu Carnage. Sebelumnya Sony Pictures memutuskan untuk memajukan jadwal perilisan film Venom: Let There be Carnage dari tanggal 15 Oktober ke tanggal awal bulan Oktober 2021, hal itu karena Sony melihat kesuksesan dari film Shang-Chi yang belum lama ini dirilis. Baru-baru ini, beberapa penggemar mendapatkan kesempatan untuk melihat filmnya lebih awal dan reaksinya cukup menarik. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan oleh pengguna Twitter ShamanTony, tampaknya film Venom: Let There be Carnage akan sangat seru dan mempunyai adegan pasca-kredit yang menggemparkan. “Venom: Let There Be Carnage sangat luar biasa! Adegan aksinya adalah salah satu yang terbaik, Tom Hardy dan Woody tampil luar biasa sebagai Venom dan Carnage seperti yang diharapkan, dan (PERINGATAN: TUNGGU SAMPAI AKHIR, PENONTON MENGGILA) @SonyPicturesUK tulis ShamanTony dalam bahasa Inggris.

Masih perlu dilihat adegan pasca-kredit seperti apa yang dihadirkan di akhir film Venom: Let There Be Carnage. Apakah sesuatu yang menggemparkan seperti terbukanya multiverse? Atau membuka jalan untuk film Venom 3? Kita tunggu saja saat filmnya dirilis nanti. Film Venom: Let There Be Carnage akan dirilis pada tanggal 1 Oktober 2021. Walaupun sulit, tetapi kita berharap saja semoga bioskop Indonesia bisa segera dibuka, sehingga penggemar Indonesia bisa melihat film sekuel Venom ini pada waktunya.

Avatar
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.