Trailer kedua dari film Venom: Let There Be Carnage mengungkapkan penjelasan mengenai sosok Carnage sesuai dengan versi komiknya, terutama alasan mengapa Carnage disebut sebagai symbiote merah. Trailer kedua ini benar-benar memberikan kesempatan yang banyak untuk memperkenalkan sosok Carnage yang akan diperankan oleh Woody Harrelson, mulai dari karakternya sampai desainnya yang mengerikan.

Sesuai dengan versi komiknya, Carnage merupakan makhluk yang mirip seperti Venom, hanya saja berwarna merah. Carnage alias Cletus Kasady merupakan salah satu villain klasik yang dihadirkan Marvel. Reputasinya ini muncul karena Kletus adalah seorang pembunuh berantai. Venom sendiri, terlepas dari sosoknya yang kadang berperan sebagai villain, lebih sering digambarkan sebagai anti-hero.

Karena hal inilah, Spider-Man dan Venom sering kali bekerja sama demi bisa mengalahkan sosok Carnage. Meskipun Peter Parker tidak akan terlibat dalam debut dari Carnage ini, namun Carnage akan menghadapi sosok musuh bebuyutannya yang tidak lain adalah Venom. Dalam trailer terbaru ini, kita diberikan informasi bagaimana Kletus bisa mendapatkan kekuatan Carnage. Dan juga mengapa dia menjadi symbiote merah.

Alasan utamanya terkait dengan asal-usul terciptanya sosok monster tersebut. Dalam trailernya, Kasady diperlihatkan dikurung di penjara, ketika dia menggigit lengan Eddie Brock dan mengatakan bahwa rasa darahnya sangat berbeda. Berdasarkan cerita di komiknya, inilah yang mungkin menjadi awal mula terciptanya sosok Carnage di filmnya nanti.

Di komiknya, Eddie dan Kasady sama-sama berada di penjara sampai Eddie berhasil keluar berkat bantuan Venom. Sepertinya, Venom tidak sengaja melahirkan symbiote lainnya. Akhirnya symbiote tersebut menyatu dengan Kletus Kasady melalui sayatan di tubuhnya. Symbiote tersebut kemudian menjadi bagian dari aliran darah Kletus Kasady, yang mana hal ini menjelaskan mengapa Carnage berwarna merah.

Karena Kasady diperlihatkan menggigit Eddie di tangannya, ada kemungkinan bahwa cerita mengenai asal-usul Carnage dan bagaimana dia bisa berwarna merah akan sesuai dengan versi komiknya. Selain untuk keperluan visual, sepertinya penampilan unik dari Carnage ini juga memiliki maksud atau arti tersendiri bagi ceritanya. Carnage juga bisa jadi jauh lebih kuat dari symbiote Venom. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana kekuatan keduanya digali lebih dalam ketika keduanya saling bertarung di film Venom: Let There Be Carnage yang akan dirilis pada September 2021 mendatang.