Isabela Merced ungkap salah satu hal menarik yang membuat dia tidak sabar untuk menghadirkannya kepada para fans yaitu hubungan dengan Ellie. Series The Last of Us Season 2 sudah mengumumkan beberapa cast utama yang akan muncul di season baru tersebut. Salah satunya adalah aktris Isabela Merced yang kabarnya akan berperan sebagai Dina. Geeks yang bermain gamenya tentu sudah tidak asing dengan karakter Dina.

Seperti yang Geeks ketahui The Last of Us season 2 mengadaptasi game kedua dari series The Last of Us, yaitu The Last of Us Part 2. Di game tersebut, Dina merupakan salah satu karakter penting dalam ceritanya. Dan hal ini juga akan terjadi di seriesnya nanti. Dalam wawancaranya dengan Collider, pemeran Dina di season 2 The Last of Us, Isabela Merced, ungkap salah satu hal menarik yang tidak sabar ingin dia hadirkan untuk para fans.

isabela merced ellie

Dalam hal ini, Isabela Merced beripetunjuk mengenai chemistrynya dengan Bella Ramsey pemeran dari Ellie. “Aku sangat tidak sabar semua orang melihat chemistryku dengan Bella. Bella dan aku memiliki banyak sekali chemistry. Sejak hari pertama, memang sudah ada di sana. Tidak ada pekerjaan saat itu. Aku sangat menghomati Bella. Aku baru saja menonton Catherine Called Birdy dan Bella sangat luar biasa dan sangat jujur tentang pekerjaannya. Aku belajar banyak. Aku sangat terhormat berada di sini.

Merced juga mengaku bahwa dia merupakan penggemar dari series gamenya dan sangat senang memainkan game The Last of Us. Dan ketika kemudian dia mendapatkan tawaran untuk berperan di season 2 seriesnya dia pun sangat senang dan langsung menerima tawaran tersebut. Isabela Merced juga mengatakan bahwa mengerjakan series ini sangat menyenangkan dan semuanya dibuat dengan sangat baik.

Selain Dinah ada beberapa karakter penting lainnya yang akan muncul di season 2 nanti seperti Owen, Manny, Tati Gabrielle, dan Jesse. Untuk saat ini, masih belum ada informasi kapan The Last of Us season 2 akan tayang perdana. Namun, kemungkinan, seriesnya akan mulai tayang perdana pada Maret atau April 2025 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.