Pihak Sony Pictures mengumumkan alasan mengapa kemudian mereka memutuskan untuk merubah jadwal rilis untuk film Venom 3. Salah satu proyek film dari Sony Pictures yang akan rilis pada 2024 ini adalah film ketiga dari Venom yaitu The Last Dance. Sebenarnya, aaat ini pihak Sony Pictures sedang mengalami momen buruk di mana film Madame Web gagal total di pasaran. Meskipun begitu, mereka tetap berusaha menghadirkan film ketiga Venom tersebut.

Di tahun 2024 ini sendiri Sony Pictures memiliki beberapa proyek film yang akan mereka rilis. Selain Madame Web, mereka juga akan mdnghadirkan film Kraven the Hunter dan film Venom 3: The Last Dance. Sebelumya, film yang dibintangi oleh Tom Hardy tersebut akan rils pada November 2024 mendatang. Namun, pada akhirnya, pihak eksekutif dari Sony ungkap alasan mengapa kemudian mereka memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis film Venom 3.

Menurut laporan dari pihak Variety, politik menjadi alasan mengapa mereka memutuskan hal tersebut. Dalam laporannya, salah satu pihak eksekutif Sony menyebutkan jika filmnya tetap rilis pada November mendatang, yang saat itu sedang menjalankan masa pemilu, para penonton kemungkinan tidak akan fokus dengan filmnya. Popularitas dari film Venom 3 akan kalah dari masa pemilu Amerika.

jadwal rilis venom 3

Pihak eksekutif Sony tersebut menjelaskan bahwa apapun film yang rilis pada momen pemilu kemungkinan besar akan mengalami kesulitan untuk bisa meraih atensi petonton. Minggu pembuka mereka dipastikan akan sangat sulit dan pemasukannya sangat kecil. Meskipun begitu, beberapa film besar diketahui masih memiliki jadwal tayang pada November mendatang. Misalnya, Gladiator 2, yang akan dibintangi oleh nama-nama besar sepert Denzel Washington.

Judul “The Last Dance” sendiri bisa berarti bahwa film ini akan menjadi cerita penutup dari kisah-kisah Venom sebelumnya, yang mungkin berarti bahwa ini adalah film terakhir Hardy sebagai Eddie Brock atau Venom. Namun, para fans sendiri sebenarnya masih berharap jika Venom masih akan bertemu dengan Spider-Man versi Tom Holland. Apakah Sony sudah memiliki rencana lain untuk karakter Venom masih harus kita tunggu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.