Penampilan Ironheart, penerus Iron Man di Black Panther 2. Black Panther 2, alias Black Panther: Wakanda Forever, adalah film Marvel Cinematic Universe selanjutnya yang akan segera tayang di bioskop. Untuk menghargai mendiang Chadwick Boseman, para pemeran yang terlibat di sekuelnya sudah pasti akan melanjutkan semua warisannya. Adapun para aktor veteran yang sudah terkonfirmasi di antaranya adalah Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan para aktor baru MCU, seperti Tenoch Huerta dan Dominique Thorne.

Sementara Huerta akan berperan sebagai musuh Wakanda, Namor the Sub-Mariner, Thorne justru akan hadir sebagai sekutu Shuri, yaitu Riri Williams alias Ironheart. Di Marvel Comics sendiri, Riri sendiri adalah mahasiswi genius dari Massachusetts Institute yang mendapatkan kesempatan emas untuk menjadi penerus Iron Man. Berdasarkan apa yang terlihat di trailer Black Panther 2, Riri sepertinya tengah menciptakan armor handmade-nya sendiri di dalam sebuah gua. Sekarang, akhirnya kita bisa melihat seperti apa armor yang dia ciptakan tersebut.

BACA JUGA: 5 Black Panther Wanita di Marvel Universe!

Armor Ironheart di Black Panther: Wakanda Forever

Sama seperti sebelumnya, bocoran yang memperlihatkan armor pertama Riri sebagai Ironheart ini baru saja datang dari akun Twitter MCU Facility. Berdasarkan apa yang terlihat di gambarnya, cukup jelas bahwa Riri akan menciptakan dan mengenakan armor homemade yang cukup canggih. Di bagian dadanya terlihat ada arc reactor yang mirip seperti milik Iron Man. Bedanya arc reactor di armor Ironheart terlihat mempunyai bentuk seperti hati.

Selain arc reactor, di tangan kanan Ironheart juga terdapa repulsor yang mempunyai pencapit untuk kebutuhan motorik. Pada kedua bahu dan kakinya, terlihat ada empat buah booster yang sepertinya memungkinkan Ironheart untuk terbang. Meskipun tidak tertutup sepenuhnya, tetapi armor homemade ini tampaknya mampu memenuhi segala kebutuhan Riri untuk terlibat dalam pertempuran antara Wakanda dan Talocan nanti.

BACA JUGA: Bocor, Penampakan Armor Ironheart di MCU!

Kesederhanaan armor pertama Ironheart ini secara tidak langsung telah mengingatkan penggemar terhadap armor MK I milik Tony Stark/Iron Man. Sepertinya nanti dari armor inilah Riri akan mendapatkan inspirasi untuk membuat armor yang lebih canggih lagi. Karena setelah muncul di film Black Panther 2, karakter Riri nantinya dengan serial solonya yang berjudul Ironheart. Namun sebelum itu, kita bisa menyaksikan debutnya terlebih dahulu, di film Black Panther: Wakanda Forever pada tanggal 11 November nanti.