Ironheart adalah superhero baru MCU yang sebentar lagi akan melakukan debutnya di film Black Panther: Wakanda Forever. Untuk pemeran karakter bernama Riri Williams ini, Marvel Studios sendiri telah menunjuk aktris Domonique Thorne. Di mana nantinya setelah dia tampil di Wakanda Forever, Thorne akan mengulang perannya di serial solo Ironheart. Banyak sekali penggemar yang penasaran dengan karakternya, khususnya karena di komiknya Ironheart adalah salah satu penerus Tony Stark/Iron Man.

Di serial Ironheart sendiri nantinya Thorne akan beradu akting dengan sejumlah aktor berbakat. Seperti Anthony Ramos, Lyric Ross, Harper Anthony, Manny Montana, Alden Ehrenreich, dan Shea Couleé untuk peran yang masih Marvel rahasiakan. Serial garapan Chinaka Hodge ini telah memulai syutingnya di Amerika sejak bulan Juni kemarin. Dengan proses produksi yang tengah berlangsung, baru-baru ini, beredar sejumlah bocoran foto yang memperlihatkan armor Ironheart di serial solonya nanti.

BACA JUGA: 10 Cerita Kontroversial Marvel ini Dihapus dari Canon!

First Look Armor Riri Williams di Serial Ironheart

Bocor, Penampakan Armor Ironheart di MCU!, Greenscene

Bocor, Penampakan Armor Ironheart di MCU!, Greenscene

Sejumlah bocoran foto ini baru saja dibagikan oleh Just Jared melalui situsnya. Selain mengonfirmasi proses syuting Ironheart, foto-foto ini juga telah mengungkapkan penampilan perdana karakter Riri Williams yang mengenakan full armor di serial solonya. Pada foto pertama kita bisa melihat Thorne tengah mengenakan kostum motion capture. Di mana dalam foto tersebut juga terlihat penampilan penuh dari armor Ironheart. Sekilas armor ini mirip seperti perpaduan antara armor Iron Man-War Machine dengan canon di bagian bahu dan tangan kanannya.

Menariknya, dalam foto kedua kita juga melihat seperti apa penampilan aktor Anthony Ramos sebagai supervillain The Hood. Kabar tentang kemunculan The Hood sebagai musuh Ironheart ini sebenarnya sudah pernah terungkap beberapa waktu lalu. Melalui bocoran foto ini setidaknya sekarang penggemar sudah tahu siapa karakter yang akan Ramos perankan di serialnya nanti. Di mana The Hood sendiri adalah seorang pencuri yang menjadi penyihir bersenjata setelah mencuri jubah dan sepatu milik iblis Dormammu.

BACA JUGA: Para Avengers ini Berkhianat Jadi Villain!

Dengan terungkapnya armor Ironheart dan juga penampilan The Hood ini sekarang para penggemar hanya perlu bersabar. Karena serialnya sendiri baru akan tayang pada musim gugur tahun 2023 mendatang. Sebelum itu, kita bisa melihat terlebih dahulu penampilan debut Thorne sebagai Riri di film Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang pada tanggal 11 November nanti.