Jadwal perilisan untuk game Ghostbusters: Spirits Unleashed akhirnya resmi diumumkan. Kabar tentang kemunculan gamenya sendiri pertama kali rilis pada awal 2022 ini. Spirits Unleashed merupakan seri game Ghostbusters terbaru yang mana rumah produksi IllFonic yang kemudian mengerjakan proyek tersebut. Berdasarkan informasi yang ada, game ini akan menyuguhkan sesuatu yang sangat berbeda terutama dari sisi gameplaynya yaitu mengadaptasi multiplayer asimetris.

Para pemain akan mengendalikan empat orang untuk menghadapi para monster yang ada, mirip seperti mode permainan multiplayer. Untuk saat ini, masih belum banyak informasi yang bisa kita ketahui tentang game Ghostbusters: Spirits Unleashed. Namun, setidaknya, kabar terbaru mengindikasikan kapan para penggemar bisa mulai memesan dan mempersiapkan semuanya. Hal ini berdasarkan bocoran yang beredar di internet.

BACA JUGA: Marvel: 3 Superhero yang Menjadi Pengacara!

Tanggal Perilisan Gamenya

Berdasarkan informasi yang ada, muncul bocoran dari situs Amazon yang kemudian tersebar ke seluruh fans. Situs Amazon menghadirkan tanggal kapan para fans bisa melakukan pemesanan gamenya. Dan bocoran tersebut pun kemudian terkonfirmasi oleh pihak IllFonic. Untuk Geeks yang ingin memesan gamenya, IllFonic akan secara resmi merilis game ini pada Halloween mendatang atau pada 18 Oktober 2022. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Jika Geeks ingin melakukan pre-order maka, hal ini bisa mulai Geeks lakukan terhitung 18 Agustus 2022 waktu Amerika. Pengumuman jadwal perilisan dari game Ghostbusters: Spirits Unleashed ini sebenarnya sedikit lebih cepat dari yang IllFonic sebelumnya rencanakan. Sebelumnya, mereka berencana untuk mengumumkan jadwal perilisan gamenya pada 18 Agustus via platform Twitch sambil juga mereka akan memberikan informasi lebih terkait gamenya.

BACA JUGA: Sony Umumkan Jadwal Rilis Sekuel Ghostbusters: Afterlife!

Meskipun kemudian para fans sudah mengetahui tentang jadwal perilisan gamenya, mereka mungkin masih akan tetap mengumumkan hal tersebut pada hari ini. Untuk harga gamenya pun bervariasi. Ada dua edisi yang IllFonic rilis, yaitu edisi standar dan edisi kolektor. Untuk edisi standar, harganya ada di angka 39,99 USD. Sedangkan, untuk versi kolektor harganya ada di angka 69,99 USD dengan berbagai bonus yang akan mereka terima. Bagaimana Geeks, tertarik untuk memesan gamenya?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.