Para remaja superhero (alias Supes) di Gen V segera bersiap untuk melanjutkan petualangan terbaru. Pasalnya, penulis naskah Gen V mengungkapkan kapan produksi Season 2 dimulai. Saat melakukan sesi wawancara dengan Arc Studio, Thomas Schnauz mengungkapkan bahwa syuting untuk Season 2 akan dimulai di Kanada dalam beberapa minggu mendatang.

“Mereka mulai syuting tidak terlalu lama lagi di Kanada, mungkin dua atau tiga minggu,” Ungkap Thomas Schnauz. Schnauz sendiri baru bergabung dengan series Gen V selama pengembangan Season 2 ini. Sebelumnya, Schnauz sendiri memiliki prestasi gemilang, di mana dia menjadi penulis dari beberapa proyek terkenal seperti series klasik The X-Files, Breaking Bad, dan Better Call Saul.

Untuk Gen V sendiri, series ini diadaptasi dari arc buku komik, “We Gotta Go Now,” dengan seriesnya yang menceritakan tentang para siswa dari universitas Godolkin saat mereka menghadapi moralitas yang pelik, sambil berjuang untuk bergabung dengan The Seven. Series ini ditayangkan perdana di Prime Video pada September 2023, dan Season 1-nya mendapat ulasan sangat bagus, dengan mendapatkan rating 97% dan skor penonton 77% di Rotten Tomatoes. Season 1 sendiri berlatar waktu hampir sama dengan The Boys Season 4.

Prime Video secara resmi memperbaharui series Gen V untuk Season 2 hanya sebulan setelah Season 1 dimulai karena popularitasnya yang semakin meningkat. Namun, Season 2 hanya akan melihatkan Michele Fazekas sebagai satu-satunya showrunner setelah Tara Butters mundur dari series ini setelah syuting Season 1 selesai. Series ini dibintangi oleh Jaz Sinclair (Marie Moreau), Chance Perdomo (Andre Anderson), Lizze Broadway (Emma Meyer/Little Cricket), Maddie Phillips (Cate Dunlap), dan Patrick Schwarzenegger (Luke Riordan/Golden Boy).

Season 1 juga menampilkan bintang tamu dari sebagian besar pemain The Boys, dengan aktris Starlight Erin Moriarty menggoda kemungkinan penampilan di Season 2. Nah sebelum kalian menonton Gen V Season 2 nanti, kalian akan lebih dulu menyaksikan series The Boys Season 4, yang akan tayang dalam beberapa bulan mendatang. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dalam dua series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/