Series animasi adaptasi dari game populer, Among Us, bagikan pengisi suara dari keempat karakter ikonik dari cerita seriesnya. Hal ini berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter, yang menyebutkan bahwa series animasi Among Us sudah menemukan empat cast untuk mengisi karakternya. Bintang DCEU dan MCU, Randall Park, akan berperan sebagai Red. Dalam deskripsinya, Red digambarkan sebagai “Kapten dari Skeld Ship yang selalu menyenangkan orang dengan cara yang kurang baik.”

Ashley Johnson akan mengisi suara dari Purple, “kepala keamanan yang sarkastik dan mencurigakan.” Yvette Nicole Brown akan mengisi suara dari Orange, “kepala bidang Sumber Daya Manusia.’ Dan terakhir adalah Elijah Wood, yang mengisi suara Green, “pemagang yang tidak dibayar.” Among Us merupakan sebuah series animasi yang dikembangkan oleh CBS Studios.

Meskipun begitu, masih belum ada informasi di mana series animasi adaptasi ini akan tayang karena belum ada platform streaming atau TV yang mau menayangkan seriesnya. Series animasi Among US juga dikerjakan oleh Titmouse dengan bantian dari pihak Eye Animation Production. Series ini merupakan hasil karya dari Owen Dennis. Pada Februari kemarin, pihak rumah produksi sudah membagikan foto first look dari seriesnya.

pengisi suara among us pengisi suara among us pengisi suara among us pengisi suara among us

Foto first look tersebut menghadirkan gambar sebuah ruangan yang berasal dari lokasi Skeld Ship dengan sebuah banner yang terdapat noda darah, yang jadi ciri khas dari game tersebut. Dan akhirnya, pada 15 Maret kemarin mereka kemudian mengumumkan secara resmi siapa saja cast atau aktor yang akan mengisi suara keempat karakter utama dari series Among Us tersebut. Selain informasi mengenai pengisi suara, belum banyak informasi yang kita ketahui sejauh ini mengenai series Among Us.

Selain belum ada informasi mengenai di mana seriesnya akan tayang, belum ada informasi juga mengenai alur cerita atau plot dari seriesnya. Namun, kemungkinan besar series animasi Among Us ini akan menghadirkan cerita yang mirip seperti gamenya. Dalam video gamenya, para pemain akan mengendalikan berbagai karakter penuh warna tersebut. Semua karakter akan mendapatkan tugas masing-masing. Namun, diantara para pemain ada sosok ‘Impostors’ yang merupakan sosok jahat yang menghabisi semua kru. Mereka harus bekerja sama menemukan siapa para Impostors tersebut.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.