Amazon dipastikan tidak akan menghentikan salah satu series andalan mereka, Fallout. Series Fallout yang diproduseri oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy ini dipastikan akan diperbaharui untuk Season 2 di Prime Video, seperti yang diumumkan langsung oleh Amazon pada hari Kamis ini. Menurut Amazon, series ini melakukan debut dengan sangat baik, dan masuk dalam tiga judul series yang paling banyak ditonton di layanan tersebut.

Selain itu, series Fallout juga menjadi yang paling banyak ditonton secara global sejak The Lord of the Rings: The Rings of Power. “Terima kasih kepada showrunner kami yang luar biasa brilian, Geneva Robertson-Dworet dan Graham Wagner, kepada para pemain kami yang hebat, kepada Todd dan James dan semua legenda di Bethesda, dan kepada Jen, Vernon, dan tim luar biasa di Amazon atas dukungan luar biasa mereka terhadap series ini,” Ungkap Jonathan Nolan dan Lisa Joy.

Series ini diadaptasi dari sebuah game berjudul sama. Dalam dunia Fallout, peristiwa utama yang terjadi adalah Perang Nuklir yang menghancurkan hampir seluruh peradaban manusia. Pemain memasuki dunia post-apocalyptic yang penuh dengan bahaya dan keajaiban, di mana mereka dapat menjelajahi reruntuhan kota, bertemu dengan berbagai fraksi dan karakter, dan bertahan hidup dalam kondisi yang keras.

Cerita dalam setiap permainan Fallout berfokus pada perjalanan karakter utama, yang sering kali dimulai di sebuah tempat yang aman seperti Vault, yang merupakan tempat perlindungan bawah tanah untuk manusia selama Perang Nuklir. Pemain kemudian menjelajahi dunia yang luas. Sudah ada beberapa game Fallout yang dirilis, meski game terakhirnya, Fallout 76, mendapatkan ulasan yang negatif.

Untuk series Fallout sendiri  dibintangi oleh Ella Purnell sebagai Lucy, yang dipaksa ke permukaan untuk menyelamatkan ayahnya. Selain itu, seriesnya juga dibintangi oleh Aaron Moten sebagai Maximus, seorang prajurit muda yang naik pangkat menjadi kesatria di faksi militer yang disebut Brotherhood of Steel. Dia akan melakukan apa saja untuk memajukan tujuan Brotherhood untuk membawa hukum dan ketertiban ke dunia. Kita tunggu aja ya Geeks Fallout Season 2 nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/