Chapter 66 dari seri manga Spy X Family menghadirkan petunjuk tentang sesuatu yang buruk mungkin akan terjadi terhadap rumah tangga keluarga Forger. Seperti yang kita ketahui, dalam chapter sebelumnya Yor secara tidak sengaja bertemu dengan sosok tidak terduga yaitu Melinda Desmond. Dia adalah istri dari Desmond Donovan yang merupakan target utama Loid Forger.

Pertemuan keduanya terjadi di sebuah pusat perbelanjaan, di mana Yor tidak sengaja menolong Melinda yang hendak terjatuh. Kagum terhadap respon Yor, Melinda pun sangat senang dengan sosok Yor. Dia bahkan mengundangnya ke perkumpulan yang dia bentuk. Pertemuan singkat tersebut nyatanya membuat Yor bahagia, di mana dia bisa belajar banyak untuk menjadi sosok yang lebih baik.

Spy x Family: Melinda Incar Keluarga Forger?, Greenscene

Di chapter 66 bahkan kita melihat bagaimana Yor meminta izin untuk berteman dan tetap berkomunikasi dengan dengan Melinda. Tetapi, tanpa Yor sadari mungkin apa yang dia lakukan tersebut justru membahayakan jiwanya dan juga keluarganya. Pasalnya, di akhir chapter 65 kita melihat perubahan sikap dari Melinda ketika dia mengetahui bahwa Yor adalah bagian dari keluarga Forger.

BACA JUGA: Spy X Family: Mengenal Organisasi Rahasia Loid & Yor!

Melinda Incar Keluarga Forger?

Kebersamaan dan keakrabannya dengan Melinda mungkin Yor artikan sebagai sebuah awal untuk hubungannya yang lebih baik dengan Loid dan Anya. Karena, dengan belajar dari Melinda dia berharap untuk bisa menjadi sosok ibu dan istri yang lebih baik. Namun, Yor mungkin tidak menyadari bahwa bisa jadi kedekatan ini adalah awal dari sebuah bencana untuk keluarganya.

Perubahan sikap Melinda menjadi petunjuk awal dari hal tersebut. Bagaimana kemudian Melinda memperkenalkan dirinya sebagai istri dari Donovan Desmond cukup mencurigakan. Memang, bisa jadi Melinda melakukan hal tersebut karena insiden Anya dan juga Damian. Namun, bisa jadi ada niat lain yang ada dalam dirinya saat mengetahui bahwa Yor adalah keluarga Forger.

Bagaimana Melinda begitu tertarik dengan sosok Yor secara tiba-tiba juga menjadi petunjuk lainnya dari hal ini. Berdasarkan hal tersebut ada kemungkinan bahwa Melinda sedang mengincar keluarga Forger. Mengapa demikian? Ada kemungkinan dia dan keluarga Desmond sudah mulai curiga terhadap keluarga Forger. Pertama, saat pertemuan Loid dan Desmond Donovan di Eden Academy.

Spy x Family: Melinda Incar Keluarga Forger?, Greenscene

BACA JUGA: Shanks Mulai Incar One Piece?

Bagaimana Loid begitu memaksa untuk meminta maaf atas peristiwa pemukulan Anya kepada Damian menjadi petunjuk besarnya. Donovan mungkin menaruh curiga terhadap sosok Loid atas peristiwa itu. Dia pun mungkin melakukan riset lebih dalam mengenai sosok Loid dan semakin menaruh curiga. Sampai kemudian Melinda bertemu dengan Yor yang mana membuat Melinda berpikir bahwa dia bisa menjadi sumber informasi untuk menguak keluarga Forger.

1
2