Yang menarik adalah terdapat sebuah teori yang menjelaskan bahwa sebenarnya Desmond Donovan bukanlah sosok yang jahat. Dia hanya melakukan apa yang menjadi perintah dalang dari semuanya, yang tidak lain adalah istrinya, Melinda. Dalam teori tersebut dijelaskan bahwa bahwa dia adalah sosok yang sangat jahat. Dialah yang mengendalikan semua hal, termasuk pergerakan politik suaminya.

Kesimpulannya

Dari perubahan sikap Melinda saat mengetahui Yor adalah bagian dari keluarga Forger, muncul spekulasi di kalangan fans. Besar kemungkinan jika Melinda berniat untuk mengincar keluarga Forger. Mereka mungkin curiga dengan keluarga ini sehingga berusaha untuk menggali lebih dalam. Dan kebetulan Yor menjadi sosok yang bisa Melinda andalkan untuk hal tersebut.

BACA JUGA: One Piece: Peran Penting Mihawk di Saga Terakhir!

Ini tentunya akan semakin membuat pelik hubungan keluarga Forger. Di sisi lain, permasalahan besar ini memang sudah waktunya muncul di tengah-tengah keluarga Forger. Dan ketika hal tersebut muncul, menarik untuk kemudian melihat bagaimana kemudian Yor dan Loid menyikapinya. Apakah Loid kemudian akan melarang Yor berteman dengan Melinda? Apakah akan ada pertengkaran? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.