Ursa Major

Terakhir, mungkin tidak banyak yang sadar bahwa karakter Ursa Major (Olivier Richters) yang muncul sekilas di film Black Widow adalah seorang mutan dari Marvel Comics. Mikhail ‘Ursus’ Uriokovich alias Ursa Majors adalah seorang mutan Rusia yang mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi beruang raksasa. Selain terkenal sebagai mutan, Ursa juga adalah bagian dari Avengers versi Rusia, yaitu Winter Guard. Meskipun hanya muncul sekilas di film Black Widow, tetapi Ritchers sempat mengklaim bahwa karakternya adalah mutan pertama di MCU.

BACA JUGA: Giancarlo Esposito Perankan Mutan di MCU?

Itulah ketiga karakter MCU yang sebenarnya adalah mutan di Marvel Comics. Meskipun Marvel tidak pernah menampik ataupun mengonfirmasi status mutan dari ketiga karakter ini, tetapi pada saat kemunculan mereka mutan memang tidak pernah dibahas sebagai bagian dari MCU. Mungkin dengan adanya beberapa petunjuk mengenai mutan, dan juga masa depan X-Men yang cukup cerah di MCU, ke depannya Marvel juga akan mengakui mereka sebagai mutan. Kita lihat saja nanti ya, Geeks, kapan mutan akan muncul di MCU dan siapa saja yang menjadi bagiannya.

1
2
Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.